Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 08 Agustus 2019 | 07:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang cosplayer cantik asal Jepang, Sayuri Ozaki tiba-tiba bikin ramai netizen. Pasalnya paras cantik wanita ini mampu merebut perhatian netizen.

Sayuri Ozaki atau lebih dikenal dengan nama Katsumi Sayuri ini tampil dengan cantiknya saat cosplay karakter dari anime ternama Love Live!.

Cosplayer cantik ini mengenakan kostum untuk memerankan karakter Kotori Minami dari anime Love Live! Dan langsung merebut perhatian netizen di Instagram.

Ia dengan penuh pesonanya dapat memerankan karakter anime tersebut. Namun yang bikin heran lagi, apakah kamu bisa menebak umur dari wanita cantik ini?

Di akun Instagram @katsumisayuri_sayuri cosplayer cantik ini menungunggah foto-fotonya. Baik ketika sedang cosplay, maupun dalam busana lain.

Banyak netizen yang mengira wanita cantik ini masih remaja. Ada yang menyangka kalau Sayuri Ozaki masih berusia kisaran belasan tahun.

Buat kamu yang penasaran, berikut ini ada beberapa foto cosplayer cantik Sayuri Ozaki yang bikin geger netizen di Instagram.

Cosplayer cantik Sayuri Ozaki. (Instagram/ @katsumisayuri_sayuri)

Apakah benar cosplayer cantik ini masih remaja?

Cosplayer cantik Sayuri Ozaki. (Instagram/ @katsumisayuri_sayuri)

Jika tahu berapa usia wanita cantik ini, mungkin kamu akan kaget.

Cosplayer cantik Sayuri Ozaki. (Instagram/ @katsumisayuri_sayuri)

Lihat masih imutkan wajahnya.

Cosplayer cantik Sayuri Ozaki. (Instagram/ @katsumisayuri_sayuri)

Tahukah kamu, ternyata Sayuri Ozaki ini telah berusia setengah abad. Dikutip dari Soranews24, wanita cantik ini telah mengijak usia 50 tahun.

Yup, benar. Cosplayer cantik ini telah berusia 50 tahun. Ia bersama sang suami, Katsumi Taihei tergabung dalam duo komedian asal Jepang.

BACA SELANJUTNYA

Fakta Unik Larc en Ciel: Sering Isi Soundtrack Anime dan Pernah Konser di Indonesia