Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 09 Agustus 2019 | 16:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap bulan Agustus tiba, serangkaian acara dan lomba telah disiapkan dalam memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia. Salah satu yang selalu ada adalah lomba makan kerupuk.

Lomba ini biasanya diikuti oleh anak-anak kecil dalam rangka memeriahkan Hari Kemerdekaan Indonesia. Namun beda dengan bocah satu ini yang viral di Twitter.

Sebuah video yang merekam aksi anak-anak kecil melakukan lomba makan kerupuk, beredar hingga viral di Twitter dan mendapat perhatian netizen.

Diunggah oleh akun Twitter @RecehinAja pada 6 Agustus, memperlihatkan beberapa orang anak-anak kecil yang tengah lomba memakan kerupuk.

Anak-anak tersebut duduk di sebuah bangku dan harus memakan kerupuk berwarna putih diikat dengan tali rafia yang menggantung di depannya.

Namun, kelakuan seorang bocah menarik perhatian netizen. Pasalnya, salah satu peserta lomba ini terlihat enggan memakan kerupuk di hadapannya.

Tidak hanya itu, ia juga terlihat malas gerak (mager) dan hanya menatap kerupuk yang menggantung di hadapannya tanpa minat.

Aksi lomba makan kerupuk yang bikin ngakak. [Twitter]

Video berdurasi 15 detik itu memperlihatkan ada suara beberapa orang di belakangnya, yang menyemangati bocah tersebut. Namun, ia tetap duduk tak bergeming.

Seperti apa lomba makan kerupuk yang viral di Twitter ini? Simak video aksi bocah tersebut di bawah ini.

Unggahan yang telah ditonton sebanyak lebih dari 118 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak lebih dari 2.700 kali ke sesama pengguna Twitter itu pun menuai beragam komentar dari netizen.

"Adeknya nggak doyan kerupuk nih," tulis Vindiputri2.

"Lagi mikir, kalau pake kecap enak kali ya," komentar diodebuyan1.

"Banyak pikiran ya dek," tambah oka_Slee

"Ketika prinsip hidupnya 'kecap for lyfe' tapi ikutan lomba makan kerupuk original," cuit olivier_gumilar.

Itulah aksi kocak bocah yang mengikuti lomba makan kerupuk. (Suara.com/ Lintang Siltya Utami).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz