Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan : Sabtu, 10 Agustus 2019 | 11:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak remaja yang ingin tampil keren saat foto selfie yang diunggah ke media sosial. Terkadang, untuk terlihat keren mereka melakukan banyak gaya ketika selfie.

Tak sedikit yang sampai berlebihan demi terlihat keren, namun berujung apes belakangnya. Seperti remaja asal Filipina satu yang harus berurusan dengan polisi.

Melansir dari World of Buzz, remaja berusia 19 tahun ini mengambil swafoto dengan pose mengangkat jari tengah di kantor polisi. Tak diduga, hal itu malah mempersulit dirinya sendiri karena berujung ditangkap polisi.

Menurut Manila Bulletin, Mark Jhun Ejorcadas sedang mengunjungi saudaranya yang ditahan karena perampokan ketika ia mengambil foto narsis tersebut.

Mark dilaporkan tidak marah dengan polisi karena telah menahan saudaranya. Namun, ia hanya ingin mengambil gambar profil yang keren untuk akun media sosialnya.

Seperti dilansir Daily Tribune, Mark juga diduga meneriakkan "F * ck the police" ketika ia mengambil foto narsis dengan jari tengah beserta dua orang polisi sebagai latar belakang.

Sial baginya, seorang petugas tidak sengaja mendengar dan menuduhnya mengumpati kepolisian. Kedua bersaudara itu kemudian diyakini bersatu kembali di balik jeruji besi.

Mark Jhun Ejorcadas. (YouTube/GMA News)

Belum diketahui bagaimana kondisi Mark lebih lanjut. Berharap semoga Mark belajar dari kesalahan, ya. Bagaimana menurutmu?

Itulah kelakuan remaja asal Filipina yang sok-sokan ingin terlihat keren tapi berujung keciduk polisi. (Suara.com/ Yasinta Rahmawati).

BACA SELANJUTNYA

Viral Pemotor Nggak Pakai Helm Sembunyi dari Polisi, Netizen: Paniknya Kerasa Sampai Sini