Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Senin, 22 Juli 2019 | 14:19 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Super kreatif, aksi remaja pamer cara kocak untuk kelihatan hedon dengan pakai iPhone belum lama ini menjadi viral di Twitter usai diunggah akun @midiahn pada Sabtu (20/7/2019) lalu.

Aksi remaja ini terekam dalam kamera rekannya yang lalu mengunggahnya ke media sosial. Dirasa cukup kocak dan mencuri perhatian, video ini lalu viral hingga ke Twitter.

Dalam video berdurasi 15 detik tersebut, remaja yang tidak diketahui identitasnya ini terlihat sedang melakukan panggilan telepon melalui perangkat iPhone berwarna putih di tangan kirinya.

Temannya yang berada di sampingnya lalu menggodanya karena asyik menggunakan perangkat iPhone berwarna putih tersebut.

''Ciee, yang baru beli hape iPhone baru..'' ucap rekannya menggoda.

Remaja buat tipuan pakai iPhone. (twitter/midiahn)

Mengejutkan, saat bodi belakang iPhone berwarna putih tersebut dipegang, ternyata hanyalah sebuah gambar yang dibuat full screen sehingga terlihat seperti bodi belakang iPhone. Gagal terlihat hedon deh, rupanya cuma tipuan.

''Berasa pegang iPhone..'' tulis keterangan dalam video tersebut.

Remaja-remaja yang sukses membuat tipuan demi kelihatan hedon ini langsung tertawa puas karena telah berhasil mengelabui banyak orang.

''Orang-orang gini nih yang harus diperbanyak di indonesia HAHAHHA'' tulis @arfandireynaldo terhibur dengan video tersebut.

''Makasih mbak telah menginspirasi'' komentar akun @yourrrcrushhh terinspirasi.

''Dari awal lihat juga udah curiga ama notch yang di atas logo apple itu wkwk'' ungkap akun @febri_hata yang tidak bisa ditipu saat melihat video ini.

''Inspiratif haha'' tulis @jennyerubyjane juga ikut terinspirasi.

Viral di Twitter, unggahan @midiahn mengenai remaja yang punya cara kreatif agar terlihat hedon pakai iPhone ini sudah ditonton sebanyak 157 ribu kali dan mendapat 4.644 retweets dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

iPhone SE Generasi Terbaru Disinyalir Belum akan Nongol hingga Tahun Depan