Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 Agustus 2019 | 08:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Selain komidi putar, bianglala juga jadi wahana bermain yang hadir setiap pasar malam. Pernahkah naik wahana yang bisa membawa kamu ke ketinggian ini?

Sebuah foto bianglala yang telah terpasang dan beroperasi membuat netizen merasa seram. Foto ini ramai hingga viral di Facebook dan media sosial lainnya.

Foto ini diunggah oleh netizen dengan akun Facebook Rizky pada 11 Agustus 2019. Sayangnya tidak disebutkan di mana lokasi bianglala ini berada.

Dalam foto tersebut, memang nampak bianglala ini sudah berdiri tegal. Namun setelah dilihat lebih detail, ada yang janggal.

Apa itu? Di foto satunya, nampak kalau wahana bermain ini berdiri di atas penyangga yang nampak tak aman. Hanya terbuat dari beberapa tumpukan kayu dan batu bata saja.

Lihat lebih jelas di bagian penyangga stan wahana bermain ini berupa tumpukan beberapa kayu dan batu bata saja. Barang-barang ini digunakan untuk menyangga agar datar.

Pastinya melihat foto tersebut, netizen yang tidak menaikinya saja merasa seram. Banyak yang merasa bianglala tersebut tak aman.

Wahana bermain biang lala yang bikin netizen serem. (Facebook/ Rizky)

Netizen pun langsung membanjiri kolom komentar foto bianglala yang viral di Facebook tersebut. Dari yang merasa seram, hingga heran.

"Wahana apaan ini bikin nyawa hilang, ngak usah naik," komentar Kahar Achyar.

"Keamanan Sentiasa Terjaga Asal Anda Yakin," tulis Adi Nur Pamungkas.

"Ngerinya kalau gak sengaja ketendang roboh sudah," ungkap Irham'jr.

Usut punya usut, bianglala miris ini tidak berada di Indonesia. Menurut yang dimuat Pautamx (10/8/2019), foto wahana bermain ini berada di sebuah event di Meksiko.

Itulah foto bianglala yang viral di Facebook setelah membuat netizen merasa seram. Apakah kamu mau naik wahana bermain seperti ini?

BACA SELANJUTNYA

Gempa M 6.4 Guncang Yogyakarta, Langsung Diikuti Beberapa Gempa Susulan