Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Senin, 12 Agustus 2019 | 17:05 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buat pemakai kacamata, pasti sering bermasalah ketika makan makanan panas. Masalah utamanya adalah kacamata berembun terkena uap masakan.

Terutama untuk mie instan rebus, pastinya para pemakai kacamata pernah merasakannya. Adakah solusi mengatasi kacamata berembun saat makan?

Seorang cewek cantik bernama Ondri menemukan sebuah solusi unik dalam mengatasi kacamata berembun saat makan mie instan rebus.

Berawal dari kecintaanya dengan kacamata, ia mendapati masalah yang sama ketika menyantap mie instan rebus. Cewek cantik ini pun membuat solusinya.

Lewat channel YouTube miliknya, Artificial Portal ia postinkan bagaimana alat yang diciptakannya untuk mengatasi masalah kacamata berembun.

Tak hanya ramai di YouTube, alat canggih buatannya pun juga ramai di Twitter dan Instagram. Banyak netizen merasa kagum dengan solusi cerdik cewek cantik ini.

Alat apa yang dibuatnya? Ondri membuat alap pengelap embun di kacamata. Berbekal motor listrik dan baterai, cewek cantik ini membuat alat semacam wiper kaca mobil.

Solusi kacamata berembun dari cewek cantik bernama Ondri. (Instagram/ artificialportal)

Solusi unik dari Ondri ini pun mendapatkan banyak komentar dari netizen yang mengaguminya. Baik di YouTube, Twitter, maupun Instagram.

"Modern problems require modern solution," komentar Sleepy Insomniac di YouTube.

"ketidakpentingan yang estetik dan futuristic ." salut Renaldo Dwiyanto.

"Mantap, jadi ngak kelilipan kuah mie, dan lebih nikmat karena embunnya terhapus," tulis @BangKuyud di Twitter.

"Diantara lucu karena ngakak dam emang ondri imut," komentar reynyan di Instagram.

Seperti apa alat unik buatan solusi kacamata berembun saat makan ini? Berikut video bagaimana cewek cantik nan imut ini membuatnya.

Itulah solusi kacamata berembun saat makan mie instan rebus. Apakah kamu punya solusi lain yang lebih unik dari cewek cantik ini?

BACA SELANJUTNYA

Huawei Rilis Kacamata Pintar, Tawarkan Layar Virtual 120 Inci