Jum'at, 19 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 13 Agustus 2019 | 11:40 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ala Instagram-er pada umumnya, foto OOTD adalah hal wajib dilakukan apalagi jika outfit kamu lagi super kece. Sama halnya dengan yang dilakukan pria ini. Asik berfoto OOTD, pria ini dikejutkan dengan sosok misterius yang mengintip dari jendela di belakangnya.

Foto OOTD pria ini menjadi viral di Twitter usai diunggah oleh sahabatnya dengan akun @fanathing pada Jumat (9/8/2019) lalu.

''Temen gue guys hahahahah..'' tulis @fanathing dalam cuitannya.

Terlihat dalam foto yang ia unggah, seorang pria sedang berfoto sambil sebuah bangunan dengan motif batu bata dan jendela aesthetic di belakangnya.

Cocok untuk dijadikan background foto OOTD, pria yang tidak diketahui identitasnya ini langsung berfoto sebagai bahan unggahan di Instagram miliknya.

Sosok misterius mengintip dari jendela. (twitter/fanathing)

Usai berfoto, pria ini dikejutkan dengan penampakan tidak biasa dari foto yang baru saja ia ambil ini. Jika diperhatikan dengan baik, dari jendela di belakangnya terlihat sosok misterius yang sedang mengintip.

Mengenakan kerudung berwarna hitam dengan wajah pucat tanpa senyum dan mata hitam gelap, sosok misterius ini cukup membuat siapa saja takut dan terkejut.

''doi ngambek itu mau ikutan foto tp ga diajak makanya nakutin);'' tulis netizen dengan akun @pastibalik.

''mirip nenek nenek western..'' komentar akun @apaansieeh.

''Positive thinking, kali aja manusya nengok dari dalem'' ungkap netizen pemilik akun @axxxcaine.

Saat banyak netizen yang dibuat ketakutan melihat foto OOTD dengan penampakan sosok misterius, ada juga netizen yang salah fokus dengan outfit yang dilakukan pria ini.

Sosok misterius mengintip dari jendela. (twitter/fanathing)

Mengenai lokasi pengambilan foto ini, akun @fanathing memutuskan untuk tidak membocorkannya. Menurutnya, lokasi tersebut adalah tempat wisata.

Sejak dibuat dan menjadi viral di Twitter, unggahan @fanathing mengenai sosok misterius yang mengintip dari jendela di foto OOTD pria ini sudah mendapat 9.923 retweets dan lebih dari 1.200 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!