Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini : Rabu, 14 Agustus 2019 | 15:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Media sosial di Twitter kerap dijadikan netizen untuk berbagi bahkan menemukan banyak hal, salah satunya menemukan pemilik smartphone yang tertinggal di kereta ini

Smartphone iPhone X ini ditemukan di stasiun Cikini di Kereta jurusan Bekasi. iPhone X ini ditemukan oleh netizen dengan akun @serahludahhh di Twitter.

''Twitter bantuin dong ini gua nemu HP di staisun Cikini di Kereta Jurusan Bekasi barusan'' tulis akun tersebut di Twitter.

Sambil mengunggah penampakan foto smartphone, diketahui pemilik iPhone X tersebut milik seorang laki-laki yang nampak pada wallpaper smartphone tersebut.

Sontak semua netizen berusaha keras menyebarkan cuitan tersebut agar iPhone X yang malang ini bisa kembali bersatu dengan pemiliknya.

iPhone X hilang. (Twitter/@serahludahhh)

Berkat kekuatan netizen Twitter, akhirnya iPhone X ini bisa bertemu dengan pemiliknya.

Keduanya sepakat untuk bertemu untuk mengembalikan ponsel tersebut, netizen ini juga mengunggah prosesi serah terima iPhone X tersebut ke pemiliknya.

Pemilik ponsel iPhone X tersebut juga mengunggah ucapan terima kasihnya lewat Insta Story di Instagram miliknya.

iPhone X hilang. (Twitter/@serahludahhh)

Unggahan cewek yang menemukan iPhone X ini lantas viral dan diramaikan netizen di Twitter yang berharap bisa berakhir bahagia.

@Vinaa294 ''Auto mikir berjodoh sama yg punya hp.. trus muncul judul FTV “kutemukan jodohku berkat iphone X” *eh? btw, semoga selalu diberkati mbaknya.. berharap di indo masih banyak orang jujur kek mbak''

@R30slx ''Mantep mbak nyaa salute. Dikantor ku aja hp ketinggalan diatas dispenser breakout room lenyap seketika. Untung itu muka di headshot sama cctv langsung di cut off orangnya HAHA''

@AtimMatul_ ''Temenku hpnya ketinggalan dimasjid lupa gitu disamperin lahi hilang, banyakin orang kayak gini deh''

Kekuatan netizen Twitter memang tidak perlu diragukan lagi, unggahan ini viral di Twitter dengan mendapatkan lebih dari 14 ribu retweets dan 14 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Tak Mau Putar Balik Karena Jalan Dicor, Pria Ini Malah Pilih Pikul Motor