Rabu, 08 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Praba Mustika : Rabu, 14 Agustus 2019 | 18:26 WIB

Hitekno.com - Pamer bukan sifat yang baik, karena kadang malah berujung sial. Seperti pria satu ini yang pamer punya 5 istri, namun malang malah dapat surat tilang.

Pasalnya pria ini memamerkan kelima wanita yang disebutnya sebagai istri ini ketika sedang mengemudikan sebuah mobil.

Ngenesnya lagi, kelima wanita di dalam mobil tersebut bukan istrinya. Melainkan kelima teman perempuannya yang diakui pria ini sebagai istri-istrinya.

Dikutip dari World of Buzz, pria bernama Mao asal China itu harus berurusan dengan surat tilang dari kepolisian usai video yang memamerkan 'lima istrinya' itu viral di jejaring media sosial.

Mao yang berasal dari provinsi Jiangxi, China hendak liburan ersama lima orang teman perempuan yang ia sebut sebagai 'istri'.

Pria Ditilang Setelah Videonya Viral. (World of Buzz)

Dalam perjalanan, pria asal China ini membuat video singkat yang memperlihatkan dirinya sendiri dan lima orang perempuan temannya.

Video unggahan Mao ternyata banyak dikomentari netizen hingga akhirnya viral. Dari beberapa komentar, banyak juga yang iri terhadap kehidupan Mao.

Tapi ada juga netizen yang kritis dan melihat kalau mobil tersebut kelebihan muatan, karena membawa enam orang (termasuk pengemudi).

Pria Ditilang Setelah Videonya Viral. (World of Buzz)

Melihat hal tersebut, beberapa netizen pun memberitahu video tersebut ke pihak kepolisian sebagai bukti dan membuat Mao harus mendapat surat tilang.

Mao, kemudian harus ke kantor polisi untuk membayar 200 Yuan atau sekitar Rp 400 ribuan karena membawa penumpang melebihi muatan. (Suara.com).

BACA SELANJUTNYA

AS akan Batasi Investasi ke Perusahaan Teknologi China