Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 15 Agustus 2019 | 12:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini sebuah video yang viral di Twitter memperlihatkan betapa santainya kelakuan orang Indonesia ketika melihat hantu. Penampakan hantu tersebut terekam dalam video yang diunggah menggunakan fitur face sticker.

Video berdurasi 10 detik yang diunggah kembali oleh akun Twitter @vinanwhh pada 11 Agustus itu merekam seorang perempuan yang tengah bereksperimen dengan fitur face sticker bergambar kuping dan hidung anjing. Namun, dalam video itu pun terlihat ada sticker serupa di bagian leher hingga dadanya dengan posisi miring, seolah-olah ada orang di sana.

Berpikir bahwa itu adalah penampakan, perempuan dalam video tersebut pun berusaha untuk mengusir hantu itu. Lucunya, ia terlihat sangat santai dan tidak terlihat takut sama sekali.

Aksi warganet menggunakan fitur face sticker dan mengusir setan dengan santai. [Twitter]

"Oh my god, oh my god! Anas ada hantuuu! Hush hush! Audzubillahi minasyaitan nirrajim, Audzubillahi minas.." ucap perempuan tersebut sambil terus merekam.

Meski begitu, hal ini pun bisa terjadi dikarenakan adanya gangguan sistem ataupun kesalahan deteksi stiker. Video itu sendiri kini telah ditonton sebanyak lebih dari 900 ribu penayangan dan dibagikan sebanyak 30 ribu kali ke sesama pengguna Twitter serta menuai beragam komentar dari warganet.

"Hush hushhh kayak ngusir ayam," tulis celemekbasah.

"Cuma di Indonesia ngusir hantu kayak ngusir kucing, hush hush.. sama sekali tidak ada harga diri si hantu di mata warga +62, salut," komentar elgirlbelle.

"Lucu, tapi serem. Tapi lucu," ungkap apasidan.

"Anehnya kenapa dia masih lanjut. Dan ngusirnya kayak ngusir kucing. Hush hush," tambah ranggaputra6.(Suara.com/Lintang Siltya Utami)

BACA SELANJUTNYA

Filter Anime TikTok Diklaim Bisa Tangkap Penampakan Hantu, Ketahui Cara Pakai Ai Manga