Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 16 Agustus 2019 | 14:14 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Setiap bulan Agustus tiba, banyak digelar lomba untuk perayaan HUT Republik Indonesia. Salah satunya lomba makan kerupuk yang selalu ada.

Namun ada peserta lomba kerupuk yang malah memanfaatkan kesempatan ini untuk ambil untung dan tak mau rugi. Yaitu seorang pelajar yang termuak dalam video.

Video pelajar ikutan lomba makan kerupuk ini viral di Facebook setelah dipostingkan oleh netizen dengan akun ‎Dimas Wahyu‎ pada Kamis (15/8/2019).

Dalam video tersebut, nampak seorang pelajar tengah ikut lomba makan kerupuk. Bukannya langsung melahap kerupuknya, ia malah mengambil nasi bungkus.

Pelajar pria ini makan nasi bungkus dengan kerupuk dari dari lomba Agustusan tersebut. Sambil duduk bersila di tanah, ia melahap nasi dengan kerupuk yang dilombakan tersebut.

Lomba makan kerupuk ini pun menjadi ramai menarik perhatian pelajar lainnya. Nampak dalam video beberapa pelajar mengerumuni pelajar pria ini.

"Inilah kelakuan rakjel jika diberi kesempatan mendapat lauk gratis. Modal nasi yang penting kenyang wkw. Kalah asal kenyang," tulis Dimas Wahyu dalam postingan yang viral di Facebook ini.

Ikut lamba makan kerupuk dengan nasi bungkus. (Facebook/ Dimas Wahyu)

Seperti apa aksi kocak pelajar memanfaatkan lomba makan kerupuk yang viral di Facebook ini? Simak video kocak di bawah ini.

Jelas saja kelakuan pelajar ini dalam memanfaatkan lomba makan kerupuk tersebut menarik perhatian netizen. Banyak netizen langsung membanjiri kolom komentar.

"Sekali dayung 2 3 pulau terlampaui," komentar Bowo.

"Kencot kowe?" tanya Irvan Willy.

Itulah aksi pelajar memanfaatkan kesempatan dalam lomba makan kerupuk yang viral di Facebook. Kalau kamu bakal melakukan hal yang sama?

BACA SELANJUTNYA

Smartphone, Laptop atau Tablet, Mana yang Paling Cocok untuk Pelajar?