Minggu, 28 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 18 Agustus 2019 | 14:12 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Banyak perlombaan diadakan dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Lomba tarik tambang jadi salah satu yang diadakan saat 17 Agustus.

Tidak sekadar seru, lomba tarik tambang juga melatih kekompakan dan memupuk jiwa kompetitif. Selain itu juga tak perlu banyak persiapan, cukup tali tambang saja.

Jangan lupa, ada juri yang harus menengahi perlombaan ini. Seperti satu pria ini, yang sangat bersemangat menjadi juri lomba tarik tambang.

Namun apes malah menimpanya, padahal ia sangat berdedikasi pada lomba ini. Nampak dalam video yang viral di Facebook ia dengan semangat memimpin lomba.

"Satu... dua... Prittt," pria ini memberikan tanda lomba dimulai.

Namun apa yang terjadi, juri lomba tarik tambang ini malah jatuh terpelanting. Pria berkaos hijau ini nampak terjungkal ke belakang tak lama setelah meniup peluit.

Tidak lain karena tali tambang yang diinjaknya mulai ditarik para peserta lomba. Sontak saja tali tersebut mengangkat pria ini hingga terjatuh.

Juri Lomba Tarik Tambang. (Facebook/ Warung Sate Kelinci Pak Angling)

Kejadian ini tertangkap dalam sebuah video yang viral di Facebook. Video ini menampilkan kejadian terpelantingnya juri lomba tarik tambang ini.

Sontak saja, video yang dipotingkan Warung Sate Kelinci Pak Angling di Facebook ini menarik perhatian netizen. Hingga akhirnya malah viral di Facebook.

Seperti apa video yang dipostingkan pada 17 Agustus 2019 ini di Facebook? Simak di bawah ini.

Itulah dedikasi seorang juri lomba tarik tambang untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI. Saking semangatnya malah jadi viral di Facebook.

BACA SELANJUTNYA

Cara Point Blank Merayakan Tujuh Belas Agustusan