Jum'at, 13 Desember 2019
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 27 Agustus 2019 | 11:00 WIB

Hitekno.com - King of YouTube, PewDiePie kini benar-benar menjadi raja karena telah melampaui 100 juta subscribers untuk pemilik akun perorangan.

Pemilik nama asli Felix Kjellberg ini mencatat sejarah, pasalnya ia menjadi salah satu content creator paling sukses dalam sejarah platform YouTube.

Ia juga tengah mengembangkan karirnya ke dalam sebuah buku, penampilannya dalam acara talk show di televisi hingga sponsor.

Ketenarannya sempat terhambat karena komentar rasis dan anti-Semit. Tak hanya itu PewDiePie juga pernah berseteru dengan YouTuber label musik India T-Series.

Keduanya berlomba memperbanyak subscribers pada channel-nya masing-masing.

PewDiePie raih 100 juta subscribers. (Twitter/@pewdiepie)

Namun kini, PewDiePie telah membuktikan bahwa dirinya sudah mencapai banyak hal setelah 9 tahun karirnya di YouTube termasuk meraih 100 juta subsribers.

Kabar ini ditangkap oleh penggemar dan YouTuber lainnya menggunakan konter real-time subscribers di situs Social Blade.

Akun resmi YouTube di Twitter juga mengunggah ucapakan selamat untuk PewDiePie melalui video perayaan perjalanannya sebagai YouTuber.

Kabar gembira tersebut juga dicuitkan PewDiePie melalui Twitter pribadinya @pewdiepie.

''Kita berhasil! Suatu pencapaian yang tidak nyata! 100 000 000 terima kasih kepada Anda semua atas dukungan dan upaya yang tak ada habisnya! Saya tidak merasa berharga, tapi saya selamanya bersyukur'' tulisnya di Twitter.

Bukan PewDiePie namanya jika tak membuat ramai dunia media sosial, setelah kabar pernikahannya beberapa waktu yang lalu dengan kekasihnya, kini PewDiePie benar-benar membuktikan bahwa dirinya menjadi King of YouTube. Sekali lagi, selamat untuk PewDiePie!