Minggu, 28 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Rabu, 28 Agustus 2019 | 13:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Adanya YouTube dan internet saat ini memang membantu siapa saja yang ingin menyalurkan hobi. Sama halnya dengan netizen satu ini. Ikut tutorial memasak di internet, hasil masakan netizen ini malah gagal total. Bisa bayangkan hasilnya?

Kisah memasak yang gagal total ini diunggah pertama kali oleh @jihanmulyaa dan viral di Twitter pada Kamis (22/8/2019) lalu.

Membuat cemilan dengan tutorial yang cukup sederhana, netizen ini berinisiatif untuk membuat makanan khas Spanyol yaitu Churros. Bermodalkan oreo, netizen tersebut dibuat super yakin untuk membuat makanan yang cukup mudah dibuat ini.

Mengikuti tiap step dengan baik, @jihanmulyaa tidak menyangka masakan buatannya akan gagal total dan berwujud seperti ini.

Churros buatannya ini malah berbentuk aneh karena gosong. Saat dimakan, Churros oreo yang ia harapkan punya rasa enak ini malah memberikan rasa pahit akibat terlalu lama digoreng.

Tutorial masak di internet. (twitter/jihanmulyaa)

''Niatnya bikin Churros oreo jadinya malah Churros t** kucing dong..'' tulis @jihanmulyaa dalam cuitannya.

Walaupun memiliki bentuk aneh dan dibanjiri dengan minyak, netizen ini tetap mencoba untuk memakan Churros buatannya tersebut. Sayangnya, rasa pahit akibat gosong membuatnya tidak sanggup untuk menghabiskan makanan buatannya ini.

Membuat prihatin banyak orang, unggahan @jihanmulyaa ini lalu menjadi viral di Twitter dan banjir komentar netizen.

Tutorial masak di internet. (twitter/jihanmulyaa)

''Ya amponn maaf aku ngakak'' tulis akun @bucinnyaujin.

''Mba. at least u tried ok?? Walaupun aku ngakak tapi aku nggak jahat. terus berkreasi ya!'' komentar pemilik akun @yoursonshine.

''Yaampun mbak, nyetaknya pake apa itu?? Aku pake spuit bintang, trs digunting2 dan langsung nyemplung ke minyak mayan kok hasilnya.. ayo semangat mbak coba lagi'' ungkap akun @zakiafair memberi semangat.

Mencuri perhatian karena hasil masakannya gagal total padahal sudah mengikuti tutorial masak di internet, cuitan ini sudah mendapat 21.065 retweets dan lebih dari 1.300 balasan netizen. Pernah mengalami hal yang sama?

BACA SELANJUTNYA

Toko Konsol dan Aksesori Game Super Lengkap di Mangga Dua Mendadak Viral, Netizen: Legends!