Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 28 Agustus 2019 | 21:09 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Buntut dari perkataan bos taksi Malaysia, Shamsubahrin Ismail membuat netizen Indonesia murka. Big Blue Taxi, perusahaan taksi yang didirikannya jadi sasaran.

Sebelumnya, bos taksi Malaysia ini melakukan penolakan pada Gojek yang ingin masuk ke negaranya. Namun dalam penolakannya membuat netizen Indonesia murka.

Pasalnya, pendiri Big Blue Taxi ini menyebut Indonesia negara miskin. Dan Ojek online tidak menjamin masa depan pemuda Malaysia.

Mendengar perkataan Shamsubahrin Ismail, netizen Indonesia pun langsung menyerbu perusahaan taksi Malaysia tersebut di Googlee.

Netizen Indonesia membanjiri perusahaan Big Blue Taxi dengan review buruk di Google Maps. Bahkan lengkap dengan foto-foto kecelakaan taksi.

Seperti diketahui, Google Maps memberikan fitur review untuk lokasi di peta digital. Termasuk kantor dari perusahaan Big Blue Taxi tersebut.

Perusahaan taksi Big Blue Taxi yang berlokasikan di Kuala Lumpur, Malaysia ini mendapatkan ratusan review netizen Indonesia dengan rating bintang satu.

Rating Big Blue Taxi anjlok di Google Maps. (Google)

Dalam waktu sekejap, rating Big Blue Taxi langsung anjlok jadi 1 bintang di Google Maps. Tidak lain karena serbuan netizen Indonesia.

Hal ini diketahui dari banyak komentar dalam review Google Maps Big Blue Taxi tersebut. Dari pantauan tim HiTekno.com, taksi Malaysia ini mendapatkan lebih dari 600 riview.

Beberapa komentar dalam review ini memang menyoroti perkataan bos taksi Malaysia tersebut yang sebut Indonesia negara miskin.

Tak hanya itu, lokasi Big Blue Taxi lainnya pun tidak kalah dapatkan review buruk dari netizen Indonesia. Bahkan ada yang merubah namanya menjadi Big Blue Taxi Services Botol kecap abs.

"Selamat pemilik Anda hanya menghancurkan citra perusahaan Anda sendiri dengan pernyataan Anda ke negara kami" komentar seorang netizen.

"Pemilik tidak punya sikap, dia takut jika gojek yang jauh lebih murah dan lebih baik akan beroperasi di malaysia .. ini adalah kekuatan netizen kami" tulis netizen lain.

Datuk Shamsubahrin Ismail, bos taksi Malaysia. (Instagram/@datukshamsubahrin)

Itulah review buruk yang didapatkan Big Blue Taxi dari netizen Indonesia karena perkataan bos taksi Malaysia yang menyebut Indonesia negara miskin.

BACA SELANJUTNYA

Gara-gara Google Maps, Pemudik Malah Nyasar Sampai ke Jurang