Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 24 September 2019 | 15:47 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Gunung Merbabu tidak luput dari kebakaran hutan. Petugas dibantu beberapa elemen masyarakat pun ikut membantu pemadaman, termasuk Naruto.

Yup, karakter anime asal Jepang ini pun ikut bantu padamkan kebakaran hutan di Gunung Merbabu. Mungkin inikah jalan ninja seorang Naruto?

Bukan Naruto yang asli pastinya, melainkan seorang cosplayer yang menjadi Ninja dari anime Jepang. Cosplayer ini menjadi Naruto untuk membantu memadamkan kebakaran hutan.

Adalah David Widya Cosplayer yang mempostingkan aksi Naruto dalam membantu memadamkan kebakaran hutan bersama beberapa petugas dari PMI Surakarta.

"Inilah jalan ninjaku membantu masyarakat" tulisnya dalam postingan yang viral di Facebook.

Cosplayer ini diketahui bergabung dengan tim di bawah PMI Surakarta lengkap dengan alat perlindungan diri dalam pemadaman kebakaran hutan di Gunung Merbabu.

Dalam postingan yang viral di Facebook tersebut, diketahui kalau Naruto membantu pemadaman kebakaran di wilayah Ngagrong, Jawa Tengah.

Naruto ikut padamkan kebakaran hutan di Gunung Merbabu. (Facebook/ David Widya Cosplayer)

Jelas saja aksi Naruto ini mendapat apresiasi dari Netizen di media sosial. Dalam waktu sekejap postingan ini mendapatkan banyak komentar netizen.

"Nahh gini dongg jadi wibu yg bergunaa, stay safe bruhm" komentar Faakhri.

"Contoh wibu yang berguna bagi bangsa dan negara," tulis Andreas Sianturi.

"Sepertinya Naruto butuh shinobi pengguna element air," ungkap Adhadi Khoirun.

"Ganbatte naruto kun!" semangat dari Vika Chuu.

Itulah aksi cosplayer Naruto ikut padamkan kebakaran hutan di Gunung Merbabu bersama PMI. Apakah kamu berminat bantu seperti yang viral di Facebook ini?

BACA SELANJUTNYA

Ranking Hokage Paling Disukai di Naruto, Siapa yang di Peringkat Pertama?