Jum'at, 29 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Senin, 30 September 2019 | 12:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Ramai demo mahasiswa yang tengah berlangsung membuat potret muda mantan aktivis sekaligus politikus, Fadli Zon viral di Twitter. Yang terbaru, potret muda anggota DPR ini lalu disamakan dengan 3 artis tampan. Menurut kamu, mirip nggak?

Seperti yang diketahui, sebelum kemudian menjabat sebagai Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat bidang Politik dan Keamanan sejak 2014 lalu, Fadli Zon merupakan seorang mahasiswa Universitas Indonesia yang begitu aktif dalam dunia politik universitas.

Sering kali dirinya tampil mewakili rekan-rekan mahasiswa dan bersuara menyampaikan aspirasi. Seperti nampak dalam potret mudanya, membawa megafon di tangannya, Fadli Zon muda begitu menggebu-gebu saat bersuara.

Tidak diketahui apa yang ia suarakan saat potret tersebut diambil. Namun, potret muda Fadli Zon ini langsung disamakan dengan 3 potret artis tampan ini dan diunggah oleh akun @howtodressvvell pada Kamis (26/9/2019) lalu.

Fadli Zon mirip 3 artis tampan. (twitter/howtodressvvell)

Beberapa artis tampan yang disamakan dengan Fadli Zon antara lain MC sekaligus aktor, Dimas Danang, penyanyi asal Amerika, Cuco, dan penyanyi tampan Ardhito Pramono.

Melihat potret artis tampan ini saat disamakan dengan Fadli Zon saat muda, berikut analisa tim HiTekno untuk kamu.

1. Mungkin sama-sama mengenakan kacamata, Dimas Danang sekilas memang mirip dengan Fadli Zon saat muda ya. Setuju nggak?

Fadli Zon mirip 3 artis tampan. (instagram/dananggoldluck)

2. Pelantun Lo Que Siento ini punya mata sayu yang membuatnya sekilas mirip dengan Fadli Zon saat muda. Tapi banyak netizen yang protes lho saat Cuco disamakan dengan Fadli Zon.

Fadli Zon mirip 3 artis tampan. (instagram/cucopuffs)

3. Penyanyi tampan, Ardhito Pramono beberapa kali sering disebut punya wajah mirip Fadli Zon dan politikus Bambang Sudjatmiko. Kira-kira bagian mana Ardhito Pramono yang mirip Fadli Zon?

Fadli Zon mirip 3 artis tampan. (instagram/ardhitopramono)

Viral di Twitter, potret muda Fadli Zon saat disamakan dengan 3 artis tampan ini langsung banjir komentar netizen.

''Dimas Danang menangis saat tahu muka di masa tuanya akan seperti Fadli Zon'' tulis akun @elinbiasaaja.

''KENAPA ADA CUCO hahshasksksksks'' komentar akun @dndgita nggak terima.

''Yaa Lord, Nooo.... It's totally different @ardhitoprmn is way much... much cuter than Fadli Zon'' ungkap akun @alieeffputra.

Hingga artikel ini dibuat, cuitan mengenai potret muda Fadli Zon yang disamakan dengan 3 artis tampan ini sudah mendapat 2.804 retweets dan 319 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Fadli Zon Harap Indonesia Kirim Astronot ke Bulan, Netizen: Ente Aja Duluan