Kamis, 28 Maret 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Selasa, 01 Oktober 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen melalui akun @womanfeeds belum lama ini membagikan kisah mirisnya saat gagal membeli barang melalui online shop. Berdasarkan pengakuannya, netizen ini membeli serum mahal di online shop, siapa sangka jika barang yang datang justru bikin nyesek.

Keluhan netizen ini dikirimkan melalui akun @womanfeeds pada Sabtu (28/9/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter. Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti siapa pengirim keluhan ini.

Dalam cuitan yang dikirimkan, netizen ini mengaku membeli sebuah serum wajah dari brand asal Korea Selatan bernama Laneige.

Di online shop tersebut, serum wajah asal Korea Selatan bernama Laneige Clear-C Advanced Effector ini dijual dengan harga Rp 430.000 untuk ukuran 150 ml.

Membayar dengan harga yang cukup mahal, netizen ini dibuat terkejut saat serum wajah yang ia beli akhirnya tiba. Serum wajah seharga Rp 400 ribuan ini malah pecah hingga isi serum tersebut terbuang habis.

Serum mahal di online shop. (twitter/womanfeeds)

''Guys asli rasanya nyesek parah. Proses pengajuan dana di Shope3 berapa lama ya?? :'('' tulis akun @womanfeeds.

Bukan hanya netizen ini yang dibuat nyesek dan terkejut dengan serum mahal yang ia beli di online shop. Komentar unggahan ini lalu dibanjiri dengan berbagai balasan netizen yang seolah mengalami kekecewaan serupa.

''Udahlah nggak semangat hidup'' tulis @tehtariqq ikut kecewa.

''ALLAHUUUUU NANGISSSSS'' komentar pemilik akun @chryseura.

''Yaampun jiwa kemiskinan ku menejerittt'' ungkap netizen dengan akun @nurulimanahmw.

''Ya Tuhan Laneige, nangis aku lihatnya'' tulis akun @gracioco7 membalas.

Viral di Twitter, unggahan keluhan mengenai beli serum mahal di online shop ini langsung mendapat respon dari pihak e-commerce tersebut. Melalui akun Twitter-nya, pihak e-commerce berjanji untuk menangani keluhan tersebut melalui nomor pesanan dan username netizen ini.

Cuitan netizen terkait beli serum mahal di online shop yang bikin nyesek ini sudah mendapat 200 retweets dan 1.200 balasan dari netizen. Kamu pernah mengalami hal yang sama?

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi