Sabtu, 27 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Minggu, 20 Oktober 2019 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Seorang netizen dengan akun @howtodressvvell belum lama ini mengunggah beberapa foto pre wedding anggota TNI dan perawat. Unggahan ini lalu mencuri perhatian dan menjadi viral di Twitter.

''Googling foto prewed tentara perawat sekarang cepet'' tulis @howtodressvvell mengajak netizen Twitter untuk melakukan googling potret ini.

Di masyarakat memang sudah sering ditemui bahwa seorang anggota TNI biasanya menikah dengan perawat. Tidak semua, namun, hal ini beberapa kali tentu pernah kamu temui.

Berpose dengan mengenakan seragam pekerjaan masing-masing, pasangan anggota TNI dan perawat ini punya cara masing-masing untuk menunjukan kasih sayang antara keduanya.

Salah satu potret pre wedding ini, nampak si anggota TNI menggendong pasangannya yang adalah seorang perawat. Di potret yang lain, anggota TNI nampak mengarahkan steteskop ke kepala si perawat.

Foto pre wedding anggota TNI dan perawat. (twitter/howtodresvvell)

Atau ada juga saat keduanya berpose seolah si perawat hendak ditembak oleh anggota TNI tersebut. Bukannya menghindar, perawat ini malah mengarahkan steteskopnya ke arah lubang peluru.

''Astagfirulloohh'' tulis netizen dengan akun @ega_rudeboy.

Mencuri perhatian dengan pose-pose unik anggota TNI dan perawat di potret pre wedding, unggahan ini rupanya banjir komentar netizen yang ramai-ramai menjadikan potret ini sebagai meme.

Kalau bisa jangan sampai kelepasan hingga beneran ketembak ya.

Foto pre wedding anggota TNI dan perawat. (twitter/mchll_kr)

Mungkin maksud potret ini agar bisa membuat gombalan manis seperti ini. Iya nggak?

Foto pre wedding anggota TNI dan perawat. (twitter/tujuhkelilingg)

Ada juga yang mengunggah potret pre wedding anggota TNI dan perawat yang membuat siapa saja iri melihatnya. Adalah potret Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam drama Descendants of the Sun.

Foto pre wedding anggota TNI dan perawat. (twitter/tipaa)

Sejak dibuat, unggahan @howtodressvvell mengenai potret pre wedding antara anggota TNI dan perawat ini sudah mendapat 1.571 retweets dan 348 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Status WhatsApp Emak-emak Ikut Sedih Andin 'Ikatan Cinta' Meninggal, Netizen: Galau Brutal!