Selasa, 23 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Senin, 28 Oktober 2019 | 14:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Presiden Amerika Donald Trump baru-baru ini beralih menggunakan iPhone terbaru dengan layar full display tanpa tombol home, namun sepertinya ia tidak terlalu menyukainya.

Hal ini diketahui melalui cuitannya di Twitter belum lama ini, melalui akun pribadinya Trump menuliskan pesan yang ditujukan untuk CEO Apple Tim Cook.

Ia menuliskan pesan dengan sedikit komentar mengenai teknologi smartphone saat ini.

''To Tim: The Button on the iPhone was FAR better than Swipe!'' atau yang berarti, ''untuk Tim: iPhone dengan tombol Home jauh lebih baik daripada Swipe'' tulisnya dalam cuitannya tersebut.

Tak diketahui Donald Trump saat ini meningkatkan smartphone-nya pada varian iPhone XS atau varian terbaru dari iPhone 11.

Cuitan Donald Trump. (Twitter/@realDonaldTrump)

Namun semua smartphone Apple terbaru, bahkan tahun lalu sudah membuang tombol home dan terakhir terlihat pada iPhone 8.

Dilansir dari laman The Verge, pada Maret 2017 Donald Trump beralih dari Andorid ke iPhone, tetapi kami tidak tahu iPhone mana yang ia gunakan. Bisa dipastikan saat itu Trump beralih menggunakan iPhone dengan memiliki tombol home.

Sudah dipastikan bukan iPhone X, pasalnya ponsel tersebut belum keluar waktu itu.

Mungkin saat itu Trump akan menjadi yang pertama dalam antrian untuk iPhone SE 2 dan berarti akan ada tombol home yang dirindukan Trump.

BACA SELANJUTNYA

Alasan Upgrade ke iPhone 15: Makin Kencang, Baterai Awet, dan Fiturnya Makin Canggih