Senin, 09 Desember 2019
Dinar Surya Oktarini | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 01 November 2019 | 20:41 WIB

Hitekno.com - Smartfren baru saja menggelar media gathering bernama Smartfren Media Update di The Hall, hotel Gaia Cosmo pada hari ini (01/11/2019). Selain melakukan presentasi mengenai pencapaian Smartfren di Yogyakarta, salah satu petinggi Smartfren juga memberikan kabar gembira bagi Sadboy (penggemar Didi Kempot).

Seperti yang telah diketahui, beberapa sebutan populer bagi penggemar Didi Kempot adalah Sadboy, Sadgirl, dan Sobat Ambyar.

Pada acara media gathering Smartfren, Joseph Marthinus Gultom selaku Regional Head Smartfren South Central Java mengungkapkan bahwa Smartfren akan menghadirkan WOW Fest dan meluncurkan SmartPoin 2.0.

WOW Fest yang diadakan di Ecovention Ancol pada hari Minggu (10/11/2019) menghadirkan sederet penyanyi nasional populer seperti Andre Henanussa, JKT 48, Kahitna, Project Pop, RAN, Rizki Febian, Feel Koplo, Maliq & D'Essesntals, Marion Jola, Teza Sumendra, Dipha Barus FT Monica Carina dan Adhitia Sofyan.

Penyanyi nasional yang akan memeriahkan Smartfren Wow Fest. (Smartfren)

Selain acara nasional di atas, sebagai penghargaan atas kontribusi pelanggan di Yogyakarta dan Jawa Tengah, Smartfren akan menghadirkan penyanyi populer campursari fenomenal, Didi Kempot.

Joseph membocorkan bahwa sebentar lagi warga Yogyakarta dan pelanggan Smartfren akan bisa menikmati penampilan Didi Kempot di JEC (Jogja Expo Center) pada tanggal 3 Desember 2019.

"Cukup menunjukkan aplikasi MySmartfren dan nomor Smartfren maka pengunjung boleh memasuki acara WOW Karnival dengan guest start Didi Kempot," kata Joseph.

Ia berharap dengan adanya WOW Karnival, maka loyalitas dan pertumbuhan pelanggan Smartfren khusus di Yogyakarta akan meningkat.

Joseph Marthinus Gultom (sebelah kiri) saat membahas program SmartPoin 2.0. (HiTekno/ Rezza Rachmanta)

Smartfren juga akan mengundang komunitas lokal untuk melakukan talkshow di sela-sela acara WOW Karnival di Yogyakarta. Tak hanya itu, WOW Karnival akan dilengkapi dengan kompetisi game online seperti PUBG Mobile.

Secara nasional, Smartfren sudah memiliki 24 juta pelanggan yang teregistrasi. Sementara RGU (Revenue Generating User) atau pelanggan yang konsisten mengisi pulsa setiap bulan mencapai 11 juta orang.

Yogyakarta dan Jawa Tengah memiliki RGU (Revenue Generating User) sangat tinggi dibandingkan region lainnya karena menyumbang 1,2 juta RGU atau sekitar 12 persen dari kontribusi nasional.

Oleh sebab itu, Smartfren siap memberikan hadiah sebagai pelanggan yang loyal dengan menghadirkan Didi Kempot pada WOW Karnival di Yogyakarta.