Jum'at, 15 November 2019
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 07 November 2019 | 13:00 WIB

Hitekno.com - Channel Youtube dengan nama Pras & Erika belum lama ini menjadi topik panas di media sosial. Sering membuat konten dewasa, channel ini ramai-ramai mendapat hujatan dari netizen.

Menjadi viral di Twitter, beberapa screenshot konten Pras & Erika diunggah akun @Nadio_Pangestu pada Selasa (5/11/2019) lalu.

''Oh jadi ini konten yang dibilang reza arab ''youtube sekarang sampah'''' tulis cuitan @Nadio_Pangestu.

Saat dicek kembali oleh tim HiTekno, channel Pras & Erika beserta konten-kontennya sudah menghilang dari YouTube. Beberapa yang tersisa hanyalah video reaction para konten kreator lainnya untuk channel keduanya.

Pasangan suami istri ini kerap membuat konten yang memperlihatkan keduanya saat berciuman bibir tanpa sensor hingga bermesra-mesraan. Beberapa konten prank keduanya bahkan menunjukan si suami yang meminta berhubungan tubuh dengan si istri.

Channel YouTube Pras & Erika. (twitter/Nadio_Pangestu)

Sebelum akhirnya menghilang, channel YouTube Pras & Erika sudah mengumpulkan lebih dari 9 ribu subscribers. Beberapa video yang diunggah bahkan mendapat lebih dari 79 ribu penonton.

Bersamaan dengan unggahan @Nadio_Pangestu ini, si pemilik akun juga mengunggah komentar Pras & Erika mengenai konten keduanya yang sering kali berisi konten dewasa.

Pras & Erika mengaku bahwa channel keduanya sudah dibanned secara resmi oleh pihak YouTube usai para pengguna melakukan report channel. Mengaku tidak mencari keuntungan lewat YouTube, keduanya berencana untuk membuat channel YouTube lagi.

Membuat resah netizen, unggahan mengenai channel Pras & Erika yang sering bikin konten dewasa ini lalu mendapat beragam komentar dari netizen.

Channel YouTube Pras & Erika. (twitter/Nadio_Pangestu)

''Demi uang segala cara dihalalkan, bukan malu & norma lagi yang dipikirkan'' tulis akun @asepujangga21.

''Gue baru tau ada konten kayak gitu. Ya Allah masih mending gue nonton kpop dibanding konten gila sampah dari PRAS ERIKA !'' komentar netizen dengan akun @YUQY12.

''Tembok kamar sama kelakuan sama-sama dekilnya. Kasian.'' ungkap pemilik akun @kocengtan.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai channel YouTube Pras & Erika ini sudah mendapat lebih dari 5.000 retweets dan 1.700 balasan netizen.