Sabtu, 26 September 2020
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Rabu, 20 November 2019 | 18:18 WIB

Hitekno.com - Badai super ganas yang merenggut nyawa puluhan manusia ternyata tidak sampai hati dalam merenggut nyawa bayi tupai super imut ini. Setelah selamat dari badai, tupai imut yang beruntung tersebut justru menjadi selebgram.

Jill merupakan seekor hewan super lucu berumur tujuh tahun yang berhasil selamat dari Hurricane Isaac atau Badai Isaac di tahun 2012.

Seorang manusia yang baik hati mengadopsinya ketika ia ditemukan tak berdaya sesaat setelah Badai Isaac menerjang Louisiana, Amerika Serikat.

Tak ada yang menyangka, setelah 7 tahun, Jill justru menjelma menjadi hewan imut yang mempunyai lebih dari 650 ribu pengikut di Instagram.

Sebagai referensi, Badai Isaac adalah topan tropis yang mematikan dan mempunyai sifat destruktif terhadap bangunan di depannya.

Badai Isaac berasal dari gelombang tropis yang bergerak dari pantai barat Afrika pada tanggal 16 Agustus 2012.

Ketika memasuki Teluk Meksiko dan mendekati Amerika Serikat, badai tersebut langsung berubah menjadi badai bertekanan tinggi.

Jill dengan bonek beruangnya. (Instagram/ this_girl_is_a_squirrel)

Semakin berbahaya, sistem badai mencapai intensitas puncaknya sebagai badai Kategori 1, yang membawa angin kencang dengan kecepatan 130 kilometer per jam.

Banjir besar langsung menerjang dua negara bagian sekaligus yaitu Louisiana dan Florida.

Secara total, Badai Isaac menelan korban jiwa sebanyak 41 orang dan menghancurkan banyak bangunan dengan kerugian mencapai 3,1 miliar dolar atau Rp 43 triliun.

Dari ribuan pohon yang rusak, seekor tupai berhasil selamat dan sekarang sedang menjalani takdirnya yang luar biasa.

Ternyata tupai imut bernama Jill mempunyai keunikan tersendiri karena ia gemar tidur dan tak bisa lepas dari boneka beruang atau teddy bear miliknya.

Momen lucu Jill bersama boneka beruang miliknya berhasil menarik perhatian ratusan ribu follower miliknya sehingga ia menjadi selebgram.

Dalam profilnya, tupai imut yang jadi selebgram ini juga mengklaim bahwa dirinya adalah vegetarian dan seorang ahli parkour.