Jum'at, 26 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Selasa, 26 November 2019 | 14:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti baru-baru ini membagikan foto selfie dirinya saat menghadiri sebuah acara pernikahan. Netizen yang super teliti, lalu dibuat salah fokus pada sosok dengan wajah bete yang berada dalam frame foto tersebut.

Foto selfie Susi Pudjiastuti bersama rekan-rekannya ini ia unggah di Twitter melalui akun pribadi miliknya @susipudjiastuti pada Minggu (24/11/2019) lalu.

''Hari ini saya menghadiri acara pernikahan ananda Pratiwi, putri dari Bapak Jeje dengan Shenna di Pangandaran. Doa terbaik untuk kedua mempelai'' tulis Susi Pudjiastuti dalam cuitannya.

Dalam foto yang ia unggah, nampak mantan menteri yang terkenal dengan gaya kerennya ini tengah asik selfie bersama tamu-tamu undangan lainnya.

Mengenakan baju bermotif, sosok Susi Pudjiastuti begitu menonjol.

Susi Pudjiastuti pamer foto. (twitter/susipudjiastuti)

Tidak hanya itu, rupanya ada lagi sosok yang cukup mencuri perhatian dari potret unggahan Susi Pudjiastuti ini.

Adalah seorang gadis di bagian belakang rombongan Susi Pudjiastuti yang duduk dengan wajah bete memandang ke arah kerumunan itu.

Langsung saja, sosok dengan wajah bete ini mendapat sorotan besar dari netizen. Banyak yang lalu menjadikannya meme kocak dan menyebut bahwa gadis ini bete karena tidak diajak foto bersama Susi Pudjiastuti.

''Aku ngambek nggak diajak wefie sama Buk Susi'' tulis @kangmutas menebak.

Susi Pudjiastuti pamer foto. (twitter/kangmutas)

''Dan perhatian saya dari awal juga terambil oleh mbak-mbak pegang mic yang kayak lagi PMS ini. Astaga'' komentar pemilik akun @a_r_1_6.

''Ibu @susipudjiastuti, mbaknya yang lagi duduk lihat apa ya? Kok kayaknya sedih gitu'' ungkap netizen dengan akun @2risnan.

''Ya jelas sewotlah yang lain pada poto-poto si mbaknya cuma disuruh pegangin mic'' tulis pemilik akun @sate_bekicot.

Banyak yang dibuat salah fokus saat melihat sosok dengan wajah bete di foto Susi Pudjiastuti ini. Kira-kira mbaknya bete karena apa ya? Mau menebak?

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen