Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 29 November 2019 | 10:49 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - YouTuber ternama, Atta Halilintar telah menorehkan capaian terbarunya. Channel YouTube miliknya telah mencapai 20 juta subscribers.

Menurut data dari Social Blade, pencapaian 20 juta subscribers channel YouTube Atta Halilintar ini dicapainya pada 28 November 2019 (waktu server).

Pria kelahiran 20 November 1994 ini pun menyampaikan kegembiraannya setelah channel YouTube miliknya menembus pencapaian ini.

Lewat postingan di Instagram, Atta Halilintar menyampaikan keberhasilannya. Bahkan ia mengklaim sebagai yang pertama di Asia Pasifik (Australia).

Berikut ini seperti yang ia tuliskan dalam postingan di Instagram (28/11/2019).

"Oh Tuhan
"Mau BERDARAH? siapapun bisa buat SEJARAH!" Pertama di ASIA PASIFIK (AUSTRALIA)
DIPUJI Tak Terbang
DHINA Tak Tumbang
DIFITNAH Jadikan Pelajaran
DISALAHKAN Minta Maaf Atas Kesalahan
Thank u GOD Thank u Orangtua keluarga Thank u ATEAM Tersolid Di Dunia Thank u INDONESIA"

Anak sulung keluarga Halilintar ini juga mengunggah live counter subscriber channel YouTube miliknya yang telah mencapai 20 juta subscriber.

Atta Halilintar tembus 20 juta subscriber. (Social Blade)

Pencapaian Atta Halilintar ini juga mendapatkan respon dari beberapa tokoh ternama lainnya. Banyak yang menyampaikan ucapan selamat kepadanya.

"Wow! Congrats" tulis Axton Salim.

"ONGRATS KING" komentar Marissa Magdalena Sitompul.

"Bukan saja orang tua, keluarga, dan Indonesia bangga. Tetapi juga negara2 tetangga, bahkan hingga ke negara2 Arab ikut bangga. Menjadi buah bibir mereka. Kami pun menjadi saksi di luar negeri. Teruslah menjadi kebanggaan...hingga menjadi kebanggaan di bumi dan di langit," ungkap sang ibu, Lenggogeni Faruk.

Itulah kebahagiaan Atta Halilintar yang telah mencapai 20 juta subscribers. Apakah kamu termasuk subscribers channel YouTube ini?

BACA SELANJUTNYA

7 Youtuber Indonesia dengan Penghasilan Tertinggi, Nomor 1 Bukan Deddy Corbuzier maupun Raffi Ahmad