Kamis, 05 Desember 2019
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Jum'at, 29 November 2019 | 15:15 WIB

Hitekno.com - QoryGore, YouTuber gaming yang sekarang mencoba memasuki dunia musik ini mengeluarkan unek-uneknya mengenai YouTuber zaman sekarang. Dalam channel YouTube milik Deddy Corbuzier, QoryGore terang-terangan mengungkapkan bahwa kebanyakan YouTuber zaman sekarang bukan selera dia.

Video berjudul "QoryGore.. YOUTUBER SKRG BUKAN SELERA GUE!!!" langsung memasuki jajaran trending di YouTube sejak diunggah oleh channel Deddy Corbuzier pada hari Rabu (27/11/2019).

Dalam kurun waktu 2 hari, video tersebut sudah mendapatkan lebih dari 830 ribu View dan masuk pada nomor 15 trending YouTube di Indonesia.

Pada awal video, QoryGore diminta oleh Deddy Corbuzier untuk menanggapi dengan sebuah kata mengenai nama-nama YouTuber yang familiar.

Terdapat momen cukup unik ketika QoryGore diminta oleh Deddy Corbuzier untuk mengomentari Atta Halilintar, YouTuber yang saat ini memiliki jumlah Subscriber mencapai 20 juta.

Video Qorygore di channel YouTube Deddy Corbuzier masuk menjadi nomor 15 trending YouTube di Indonesia. (YouTube/ Deddy Corbuzier)

Reza Arap mendapatkan kata "apa adanya", Uus direspon dengan kata "asyik", sementara Young Lex diberi kata "business man".

Namun saat QoryGore mendapatkan kata "Atta Halilintar", ia cukup kebingungan dan menjelaskan susah untuk mendeskripsikannya.

Setelah ditanyakan oleh Deddy Corbuzier apakah itu berarti ia menghina Youtuber dengan Subscriber 20 juta, YouTuber gaming itu menampik dan menjelaskan bahwa ia tak bermaksud menghinanya.

Video Qorygore saat diwawancarai di channel YouTube Deddy Corbuzier masuk dalam jajaran trending. (YouTube)

"Gue akuin dia oke di situ (jumlah Subscriber 20 juta), gua nggak bisa sama yang berbau sensitif gitu, kayak agama. Gimana atuh om..nggak gue aja, bukan selera gua. Yah kayak salat dilihatin jadi gimana atuh om. Ya boleh sih, aduh gua gimana ya komentarnya. Nggak gue aja sih. Gue nggak bilang Atta jelek cuma bukan selera gue aja," kata QoryGore.

Deddy Corbuzier memancing pertanyaan dengan sebuah fenomena orang-orang yang mulai jenuh dengan YouTuber zaman sekarang.

Menurut QoryGore, tema-tema drama dan prank sah-sah saja untuk dilakukan karena dia memiliki penilaian objektif di sisi itu dan hal tersebut membuat konten YouTube menjadi beragam.

"Kalau mereka merasa Youtuber sekarang nggak bagus, kenapa nggak subscribe gua?" celetuk QoryGore.

Pada menit ke-15 QoryGore menjelaskan bahwa kebanyakan YouTuber zaman sekarang bukan selera dia.

"Jadi YouTuber sekarang bukan selera lu?" tanya Deddy Corbuzier.

"Wah gimana ya, kebanyakan bukan selera gue lah intinya," balas QoryGore.

Ia mengakui hanya menonton beberapa YouTuber tertentu saja yang mewakili preferensinya.

Meski terdapat fenomena konten "sampah" ia masih bingung untuk menanggapinya karena di sisi lain banyak YouTuber juga ikut berjuang membuat konten juga.