Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan : Jum'at, 06 Desember 2019 | 18:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah kisah cinta unik ramai jadi pembicaraan netizen, yaitu percintaan antara artis Korea dengan seorang hacker. Seperti apa kisahnya?

Adalah Jisook, artis Korea member grup Rainbow yang menceritakan kisah cintanya tersebut. Ia mengaku telah menjalin asmara dengan seorang hacker.

Kisah cinta unik ini diceritakannya dalam acara Radio Star belum lama ini. Jisook mengaku jatuh cinta pada hacker pria yang menolongnya dalam melacak komentar jahat.

Melansir Soompi, Jisook awalnya mencari orang yang bisa diandalkan untuk melacak pemberi komentar jahat di internet. Saat itu, ia memang sedang dipusingkan dengan berbagai komentar yang menjatuhkan namanya.

Berkat bantuan seorang teman, Jisook menyusun rencana untuk bertemu dengan pria bernama Lee Doo Hee.

Digambarkan oleh temannya, Lee Doo Hee ini adalah seorang programmer cerdas yang bisa membantu permasalahannya. Pria ini juga bisa jadi hacker untuk melacak keberadaan si pemberi komentar buruk.

Awalnya Jisook mengira ia akan bertemu dengan pria berhoodie seperti penampilan para hacker pada umumnya.

Artis Korea Jisook. (Instagram/ jisook718)

"Aku pikir dia akan berpakaian santai dengan hoodie tapi dia tidak terlihat seperti mahasiswa teknik yang aku bayangkan. Dia berdandan seperti 'Kingsman'," ujar Jisook seperti yang dikutip dari Soompi.

Rupanya, pria itu sudah tertarik dan ingin mengenal Jisook lebih dalam.

"Daripada menangkap komentator jahat sebagai hacker, dia bilang dia akan menangkapku. Dia sudah tahu mengenai aku dan ingin dikenalkan padaku," ungkap Jisook.

Merasa 'kecolongan', Jisook pun menilai pria ini sebagai hacker biasa. Ia bahkan sempat meremehkan kemampuan Lee Doo Hee. Namun setelah melihat hacker ini bekerja di depan laptop, Jisook justru kagum.

"Dia terlihat sangat keren ketika menggunakan komputer dan coding. Dia melakukan coding di layar hitam dan jarinya terlihat sangat keren dan indah," ujar Jisook.

Kini pasangan artis Korea dengan hacker ini masih menjalin hubungan dan Jisook masih sering kagum melihat kekasihnya bekerja di depan laptop.

Artis Korea Jisook. (Instagram/ jisook718)

"Aku masih memintanya untuk bekerja di depanku (sampai sekarang)," ungkapnya.

Itulah kisah cinta unik Jisook, seorang artis Korea dengan hacker. Nampak seperti kisah dalam film. (Suara.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Nagita Slavina Mendadak Jadi Artis Korea Pakai Snow AI Profile, Netizen: Kirain Yoona SNSD