Kamis, 25 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Kamis, 12 Desember 2019 | 15:29 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nama Ikram Marki sedang menjadi sorotan usai dirinya membuat video surprise ulang tahun anaknya yang masih balita. Dalam video, selebgram ini nampak membangunkan anaknya secara paksa. Langsung saja, hal ini mendapat banyak hujatan dari netizen.

Diunggah ke IGTV, Ikram Marki bersama sang istri membangunkan anak perempuannya yang bernama Alula untuk merayakan ulang tahunnya yang pertama.

Sang balita yang tertidur pulas ini dibangunkan dengan cara diguncang-guncangkan hingga terbangun. Balita ini lalu menangis histeris karena tidurnya diganggu. Sedangkan orangtuanya terus menyanyikan lagu ulang tahun untuknya.

"SELAMAT ULANG TAHUN YANG PERTAMA, ALULA!" tulis @ikramarki dalam caption unggahannya.

Langsung saja unggahan ini mendapat hujatan dan kritikan dari netizen. Banyak yang menyebut bahwa pasangan selebgram ini terlalu berusaha untuk mendapat konten untuk diunggah ke media sosial.

Selebgram bangunkan anaknya. (instagram/ikramarki)

"ADA YA KELAKUAN ORANGTUA BEGINI YA AMPUN ANAK SENDIRI DIBIKIN NANGIS" tulis netizen dengan akun @a.tiatul.

"Apa-apa sekarang demi konten, gak mikir anak sendiri. Be** apa gimana sih itu orangtuanya? Kesel banget deh liat videonya" ungkap pemilik akun @abheygeril.

Sejauh ini, Ikram Marki memang tidak memberikan komentar atau konfirmasi apapun terkait video-nya yang viral ini.

Namun, melalui akun Twitter pribadinya, selebgram ini beberapa kali membuat cuitan yang secara tidak langsung membahas hal tersebut.

Cuitan Ikram Marki. (twitter/ikramarki)

"Jika seseorang sudah terlanjut benci dengan orang lain, ketika orang lain mengatakan 1 + 1 = 7 pasti akan tetap salah di matanya #muhasabah" tulis @ikramarki dalam cuitannya.

"Kebencian terhadap orang lain tidak akan membuatmu menjadi seseorang yang lebih baik tetapi kebencian terhadap orang lain tidak akan membuatmu menjadi seseorang yang lebih baik" ungkap Ikram Marki dalam cuitannya yang lain.

Menerima semua kritikan dan hujatan dari netizen karena membangunkan anak secara paksa, Ikram Marki hingga kini masih belum menyampaikan konfirmasi apapun terkait hal ini.

BACA SELANJUTNYA

Cowok Ganteng Ini Memilih Jadi "Alien Hitam", Akun Instagram-nya Capai 1,3 Juta Follower