Selasa, 07 Mei 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 17 Desember 2019 | 12:15 WIB

Hitekno.com - Media sosial seperti Twitter bukan hanya digunakan sebagai ajang komunikasi, namun juga untuk bertikai. Cherf Arnold Poernomo pun memberikan tanggapannya.

Celebrity Chef sekaligus juri dari acara ajang pencarian memasak--Master Chef Indonesia, Arnold Poernomo, dikenal doyan tubir (ribut) dengan netizen di media sosial, Twitter.

Penyebabnya beragam, mulai dari mengomentari akun anonim dengan nada judes, berseteru karena perbedaan metode memasak, sampai mengomentari 'kesotoyan' netizen.

Saat ditemui media di Jakarta pada Senin, (16/12/2019) lelaki berusia 31 tahun tersebut  sempat ditanya oleh media bagaimana tips agar tidak kena julid dirinya di Twitter. 

"Masak yang bener," katanya dengan sedikit bercanda, tapi juga sedikit judes.

Chef Arnold Poernomo. [Suara.com/Risna]

Menurut Chef Arnold, berselancar di media sosial seperti Twitter dan membaca beragam komentar netizen yang beraneka rupa merupakan salah satu cara menikmati kemacetan Jakarta.

"Ya kalau misalkan macet mau ngapain? Ngetweet lah. Lagi macet lagi nunggu. Saya kan juga mau dekat dengan followers. Enggak ada alasan khusus, intinya jangan baper (bawa perasaan kalau di Twitter)," beber Chef Arnold.

Lain Twitter, lain pula Instagram. Di media sosial berbagi foto tersebut, ayah satu anak itu mengaku lebih jaga image.

"Kalau di Instagram kan beda harus cakep-cakep. Kalau di Twitter beda lagi. Tapi (di Twitter) belum centang biru," tambahnya seraya memerkan akun Twitter pribadinya kepada awak media.

Jadi tips untuk netizen pengikut akun Chef Arnold Poernomo di Twitter, jangan baper ya! (Suara.com/ Risna Halidi).

BACA SELANJUTNYA

Viral Foto Rendy Kjaernett Makan Mi Bareng Wanita Misterius, Netizen: Jelas Si Syahnaz