Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Rabu, 18 Desember 2019 | 14:22 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Jika biasanya tikus dibuat ketakutan dengan kucing, sebuah fenomena terbaru membuat terkejut banyak orang. Pasalnya, dalam video terbaru yang diunggah @BgSnezana, si kucing malah dibuat ketakutan usai diserang tikus kecil.

Unggahan @BgSnezana mengenai kucing yang ketakutan diserang tikus kecil ini diunggah pada Sabtu (14/12/2019) lalu dan menjadi viral di Twitter.

"Tom and Jerry" tulis caption dalam cuitan @BgSnezana.

Bersamaan dengan unggahan ini, netizen tersebut mengunggah video berdurasi 11 detik saat seekor kucing ketakutan saat diserang tikus kecil berwarna abu-abu ini.

Mirip kartun Tom dan Jerry yang sering kali bertengkar karena hal sepele, dua kucing dan tikus ini juga memperlihatkan hal serupa. Si tikus berperan sebagai Jerry yang super iseng dan selalu mengganggu Tom, si kucing.

Kucing ketakutan diserang tikus kecil. (twitter/BgSnezana)

Kucing berwarna hitam putih ini berlari menjauh berkeliling dari si tikus yang perlahan-lahan begitu agresif ikut berlari mengejarnya tepat di bagian belakang kucing tersebut.

Biasanya, kucing akan aktif berlari mengejar tikus, namun kucing satu ini justru ketakutan saat dikejar oleh tikus kecil yang mengikuti tepat di belakangnya.

Entah karena kedua hewan ini sedang asyik bermain atau apa, momen ini jelas saja begitu mencuri perhatian.

Cukup menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai kucing yang ketakutan diserang tikus kecil ini mendapat berbagai komentar dari netizen di kolom balasan @BgSnezana.

Kucing ketakutan diserang tikus kecil. (twitter/BgSnezana)

"Wkwkwk uchuuu" tulis netizen dengan akun @ngemilgvrl.

"Di sini mentalitas seekor kucing dipertanyakan" komentar pemilik akun @itseisal.

"Ketika f**boi dikejar-kejar cewek suci" ungkap netizen pemilik akun @geriambotang.

"Keren, mereka sepertinya berteman. Ini sangat lucu" tulis akun @DewshSiber.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai kucing yang ketakutan diserang tikus kecil ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 114 ribu kali dan mendapat 2.634 retweets dan 96 balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

CEO Blue Bird Nyamar Jadi Supir Taksi, Netizen Minder Mau Kasih Tip