Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Desember 2019 | 12:44 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Viktoria Odintcova, seorang model seksi sering kali jadi bahan cibiran netizen. Pasalnya, model asal Rusia ini sering mengaku dekat dengan tokoh-tokoh ternama.

Namun paling baru, Viktoria Odintcova mengaku dekat dengan atlet ternama seperti Ronaldo dan Lewis Hamilton. Inilah yang membuat netizen langsung nyinyir padanya.

Melansir Daily Star, model seksi ini bahkan ngaku pernah dapat DM alias direct message dari Ronaldo. Anehnya, ia malah mengabaikan pesan itu dan ngaku sudah menghapusnya.

"(Ronaldo) menulis kepada saya sudah lama sekali. Dia menulis 'hai, apa kabar?'. Saya menghapus pesan dan tidak membalas," jelas Viki seelah diberi pertanyaan tentang siapa bintang populer yang pernah berhubungan dengannya.

Bukan cuma Ronaldo, ia juga ngaku dekat Lewis Hamilton dan mereka pernah saling kirim pesan.

"Terakhir kali dia (Lewis Hamilton) mengirim pesan kepada saya 15 November, untuk memberi selamat pada hari ulang tahun saya," lanjutnya.

ia juga menambahkan, hubungannya dengan enam kali juara F1 itu hanya sebatas teman dan ia terakhir kali menyambangi Hamilton ke arena balapan ketika di Sochi, Rusia.

Viktoria Odintcova, model seksi yang dinyinyiri netizen. (Instagram/ viki_odintcova)

"Kami teman, kami hanya menulis pesan satu sama lain dan kadang-kadang menelepon," jelas model seksi ini.

Sementara ia mengenal Lewis Hamilton, model seksi ini ngaku dikenalkan pada Neymar melalui si pembalap ganteng. Wanita yang disapa Viki ini juga berkata sering bertukar pesan di Instagram dengan Neymar.

Mengingat latar belakangnya yang penuh sensasi, netizen tak begitu saja percaya dengan pengakuannya. Bahkan ada yang berkata jika Viki membual.

Netizen nampaknya tak mudah saja percaya pada pengakuan Viktoria Odintcova akan kedekatannya dengan atlet ternama. Bagaimana menurutmu atas kelakuan model seksi ini? (Suara.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli