Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 29 Desember 2019 | 16:32 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Penyanyi ternama, Isyana Sarasvati membuat geger netizen di media sosial dengan menggelar lamaran secara diam-diam.

Walau Isyana Sarasvati menggelar lamaran diam-diam, kabar ini pun tersebar ke media sosial. Hingga membuat netizen terkejut.

Saking ramainya pemincaraan lamaran ini, Nama Isyarana masuk ke trending topik Twitter sejak Minggu (29/12/2019) siang.

Kabar lamaran ini awalnya diketahui dari postingan akun Instagram @thebridestory. Dalam postingannya, akun ini menyanjung begitu cantiknya Isyana Sarasvati.

Nampak dalam foto Isyana Sarasvati mengenakan kebaya dan sedang memegangi bunga. Meski sederhana, sosoknya nampak cantik dan menawan.

"Isyana Sarasvati terlihat manis di acara lamarannya hari ini dalam balutan kebaya warna peach hasil karya Winny F Adam" tulis akun @thebridestory di caption foto tersebut.

"Selamat kepada Isyana & Rayhan, semoga lancar sampai hari H," sambungnya.

Isyana Sarasvati [Instagram/thebridestory]

Sontak kabar ini sampai ke netizen di Twitter hingga ramai membahasnya. Bahkan sampai nama Isyana masuk ke trending topik Twitter.

Dengan beragam foto Isyana Sarasvati dan pasangannya, Rayhan, netizen memberikan selamat kepada keduanya hingga merasa kagum.

Terlebih lagi mengetahui kisah cinta Isyana Sarasvati dengan pasangannya telah pacaran selama 12 tahun. Kisah asmara keduanya tidak diketahui netizen.

"12 tahun pacaran mereka terus ada LDR-nya juga. mba Isyana aja bisa,masa kita ngga?" salut netizen.

"btw Isyana mau menikah sama pacarnya yang udah 12 tahun bareng, pacaran dari smp. Keren banget deh, suka kagum sama orang yang bisa jaga hubungan selama itu, bahkan gue aja gatau dia punya pacar" ungkap netizen lainnya.

Isyana Sarasvati lamaran diam-diam. (Instargam, Twitter)

Itulah reaksi netizen pada lamaran Isyana Sarasvati hingga jadi trending topik Twitter. Selamat ya Isyana dan Rayhan.

BACA SELANJUTNYA

Nia Ramadhani Ngaku Punya Penampilan Awet Muda, Netizen Beri Komentar Nyinyir Begini