Rabu, 17 April 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 01 Januari 2020 | 19:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Victoria Valentine Brown, seorang selebgram cantik yang kini tajir melintir berkat akun media sosialnya. Bahkan ia disebut-sebut pasang tarif puluhan juta untuk postingan di Instagram

Namun untuk mencapai kejayaan seperti sekarang, selebgram cantik ini harus menempuh jalan yang tak mudah.

Melansir Daily Star, ia butuh waktu bertahun-tahun untuk membangun basis penggemar di media sosialnya. Berbagai cara ia lakukan seperti rajin berinteraksi langsung sambil menambah jumlah follower.

"Ini dimulai sebagai hobi beberapa tahun lalu. Saya membuat akun Instagram yang mengulas kecantikan. Saya berbagi ulasan produk dan seiring pertumbuhan akun, peluang itu datang," ujarnya.

Victoria Valentine Brown kemudian berbagi cerita, bagaimana ia bekerja dengan media sosial. Menurutnya semua itu akan semakin sulit jika tak dilakukan atas dasar suka.

"Dibutuhkan waktu dan komitmen sehingga bisa balas komentar penggemar, terlibat dengan pengikut dan memotret konten baru juga mengedit foto. Tapi ketika kamu menyukai apa yang kamu lakukan, rasanya seperti tidak bekerja," jelasnya.

Bisa dibilang, Victoria bukanlah selebgram yang asal-asalan menerima endorse. Ia sangat pemilih agar tak mengecewakan followernya.

Victoria Valentine Brown. (Instagram/@victoria_valentine_brown)

"Saya pribadi lebih suka kerja sama dengan merek yang yang memang saya sukai atau saya dukung. Biasanya sebelum saya melakukan kampanye produk di Instagram, saya meninjau langsung produknya," jelas Victoria Valentine Brown.

Ia juga menjelaskan, tak bisa sembarangan memposting foto, mengingat feed media sosial bagaikan display toko baginya.

"Kamu harus memiliki pengikut yang baik dan menghasilkan konten berkualitas tinggi agar merek bisa menghubungimu. Ada banyak cara menghasilkan uang di Instagram," ungkapnya.

Kini Victoria sudah mendulang apa yang ia tanam. Berkat kerja kerasnya, ia sudah dikenal sebagai selebgram sukses dan memiliki patokan harga yang cukup tinggi. Untuk sekali posting konten berbayar, wanita 28 tahun ini bisa mendapat sekitar Rp 72 juta.

Itulah kisah Victoria Valentine Brown, selebgram cantik dengan tarif postingan Instagram yang super mahal. (Suara.com/ Rima Suliastini).

BACA SELANJUTNYA

Angie Marcheria Ketagihan Main Mobile Legends, Lose Streak Tetep Gaspol!