Rabu, 17 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Selasa, 21 Januari 2020 | 15:15 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Belum lama ini salah satu akun menfess di Twitter mengunggah pengumuman kocak yang dibuat seorang siswa dari gurunya di papan tulis.

Dalam unggahan tersebut terlihat sebuah pengumuman yang ada di papan tulis dari seorang guru bernama bu Muza yang disampaikan pada salah satu muridnya melalui WhatsApp.

Tak disampaikan secara langsung, pengumuman tersebut dibuat bergaya ala WhatsApp lengkap dengan isi percakapan dan fitur-fitur di dalamnya.

Pengumuman tersebut digambar persis seperti percakapan di WhatsApp, bahkan foto profil sosok guru bernama ''Bu Muza'' juga tergambar, bahkan fitur Video call dan vtelepon juga tergambar di sana.

Dalam pengumuman tersebut Bu Muza berpesan untuk mengerjakan soal latihan di LKS dan tetap di dalam kelas, karena guru tersebut terngah ada rapat.

Ia juga berpesan, jika tugasnya belum selesai untuk dibawa pulang saja, diketik lengkap di papan tersebut, siswa tersebut juga menuliskan waktu dan centang biru yang biasanya ada di fitur WhatsApp.

Kocak, unggahan pengumuman tak biasa ini jadi sorotan dan mendapatkan beragam komentar dari netizen di Twitter.

Pengumuman percakapan WhatsApp. (Twitter/@rlthingy)

@NazmiiMAF ''Untung bu muza nyuruh ngerjain tugasnya di ketik ga lewat vn, yang ada nnti telinga satu kelas pada di tempelin ke papan tulis semua biar bisa paham apa yang bu muza sampaikan..''

@sqrinklues ''Wkawka ngakak, kreatif banget''

@ch6slate ''foto profilnya uWu banget hshshshsh''

@patrickkstaaarr ''DIY screenshot''

@micin_micin ''Dia punya bukti yang kuat''

Unggahan pengumuman kocak yang dibuat seperti percakapan WhatsApp viral dan mendapatkan lebih dari 4,7 ribu retweets dan 8,7 ribu likes.

BACA SELANJUTNYA

Siswa SMA Study Tour ke Mekkah, Netizen Iri Total!