Selasa, 30 April 2024
Agung Pratnyawan : Minggu, 26 Januari 2020 | 13:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Masih ingat kisah bayu yang tertukar dan jodoh yang tertukar kerap jadi tema sinetron Indonesia. Tapi bagaimana jika berubah jadi kisah motor yang tertukar seperti ini?

Ya, kisah ini nyata terjadi di wilayah Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Peristiwa tak lazim ini sempat diunggah akun @merapi_news yang bersumber dari akun Dputra.n.

Dalam unggahannya, akun tersebut meminta bantuan para netizen untuk menemukan pemilik motor yang kendaraannya tertinggal di swalayan Arum Baru Jalan Kaliurang.

Pasalnya pemilik kendaraan tersebut tertukar membawa motor miliknya. Kisah ini pun menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter.

"Min minta tolong kalau ada yang kenal pemilik motor ini. Posisi di Arum Baru Jalan Kaliurang. Yang punya motor tersebut keliru bawa motor saya," tulisnya.

Tak berapa lama, akun @merapi_news kembali mengunggah foto tentang pemilik motor tersebut. Rupanya si pengendara menyadari bahwa motor yang dikendarainya tertukar.

"Sudah ketemu, motor yang tertukar di Jalan Kaliurang sudah ditukar kembali. Terima kasih netizen," terang akun @merapi_news.

Kisah motor yang tertukar. (Twitter/ merapi_news)

Kisah motor yang tertukar itupun mencuri perhatian para netizen hingga viral di Twitter. Tak sedikit yang heran dengan kejadian tersebut.

"Kok yo iso to (kok ya bisa)," tanya akun @trisnakinan.

"Lah motor e kok bisa tertukar?" tanya akun @pecintasendja.

"Bisa-bisanya sampai salah motor? Apa kuncinya sama?" kicau akun @AlvindraRozali.

"Apa ngga kenal dengan motornya sendiri dipakai tiap hari, hessjan," tanya akun @izzanawalu keheranan.

"Buat yang bingung kenapa bisa tertukar, produsen motor itu memproduksi ribuan motor lurr. Dan bukan tidak mungkin ada kunci yang alurnya sama," terang akun @RaflyVidhy.

"Ditunggu foto penukaran motornya wkwk," celoteh akun @ridhodoel.

Itulah kisah motor yang tertukar hingga viral di Twitter karena menarik perhatian netizen. (SuaraJogja.id/Galih Priatmojo,).

BACA SELANJUTNYA

Netizen Tuding Dirinya Terkena Star Syndrome, Begini Respons Inara Rusli