Kamis, 27 Februari 2020
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Jum'at, 31 Januari 2020 | 07:30 WIB

Hitekno.com - Seiring dengan maraknya TikTok, berbagai challenge lalu muncul. Salah satunya adalah 'Bagaikan Langit Challenge'. Baru-baru ini, seorang gadis yang asyik ikut 'Bagaikan Langit Challenge' tanpa sengaja melakukan collab bersama driver ojol.

Kejadian yang terjadi secara spontan ini dialami oleh netizen dengan akun @handsofsapphire. Dirinya lalu mengunggah kejadian tersebut ke akun pribadinya yang langsung menjadi viral di Twitter pada Selasa (28/1/2020) lalu.

Dalam video berdurasi 10 detik tersebut, gadis ini nampak tengah bersiap untuk merekam aksinya yang ingin ikut 'Bagaikan Langit Challenge'.

Tanpa sengaja, driver ojol yang berada di belakangnya ikut dalam 'Bagaikan Langit Challenge' yang ia buat. Gadis ini lalu tidak dapat menahan tawa karena apa yang baru saja terjadi ini.

'Bagaikan Langit Challenge' yang ia buat lalu gagal karena gadis ini tidak sengaja melakukan collab bersama driver ojol yang tidak diketahui identitasnya tersebut.

Tidak sengaja collab bareng driver ojol. (twitter/handsofsapphire)

Memicu berbagai komentar sesaat setelah viral di Twitter, unggahan @handsofsapphire ini lalu dibanjiri komentar netizen yang ikut dibuat ngakak dengan apa yang gadis ini alami.

"Maaf mbak, ini tingkat best TikTok Bagaikan Langit sejauh ini sih" tulis netizen dengan akun @KayaAndSange.

"Ngakak sejadi-jadinya wkwkwk" komentar pemilik akun @nadiafiishafira.

Tidak sengaja collab bareng driver ojol. (twitter/handsofsapphire)

Walaupun beberapa netizen dibuat ngakak dengan video ini, ada juga netizen yang menganggap bahwa hal ini tidak lucu dan tidak sebaiknya dilakukan.

"Kalau bagi saya, entah mau sengaja atau tidak sengaja, sebaiknya yang kayak gini nggak usah di share ke publik mbak. Kalaupun bagi mbak lucu, simpan untuk diri sendiri saja, karena ini melibatkan orang lain dan pasti bapaknya juga nggak tahu apa-apa" balas akun @RetoriKurus.

Viral di Twitter, unggahan mengenai 'Bagaikan Langit Challenge' yang tanpa sengaja collab bareng driver ojol ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 819 kali dan mengumpulkan lebih dari 21 ribu retweets netizen.