Kamis, 28 Maret 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 01 Februari 2020 | 11:54 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Aktor kenamaan, Jefri Nichol baru saja mendapat hujatan dari netizen usai cuitannya mengenai orang jelek dan orang cakep menjadi viral di Twitter. Nama Jefri Nichol bahkan menempati kolom Trending Twitter Indonesia sejak pertama kali cuitan tersebut dibuat.

Dalam cuitannya di akun @jefrinichol, aktor muda ini membuat cuitan pada Jumat (31/1/2020) lalu mengenai orang jelek dan orang cakep.

"Yang ngetweet "kalau orang jelek ngelakuin ini pasti blablabla, kalau orang cakep ngelakuin ini pasti blablabla" pasti mukanya emang, mohon maaf.. jelek" tulis @jefrinichol di akun pribadinya.

Dianggap terlalu mengomentari fisik orang lain, banyak yang menyayangkan cuitan Jefri Nichol ini. Namun, ada juga beberapa netizen yang langsung membanjiri kolom balasan cuitan ini dengan berbagai hujatan.

Menjadi viral di Twitter dalam waktu singkat, terhitung sudah ada ribuan balasan dari netizen dalam kolom reply tweet ini. Beberapa netizen lalu membandingkan cuitan Jefri Nichol dengan masa-masa saat dirinya tersandung kasus narkoba.

Cuitan Jefri Nichol. (twitter/jefrinichol)

"Ya sama kaya kasus lu. Lu bisa bedain saat lu kena narkoba sama saat Andika Kangen Band kena narkoba. Fans lu bela lu sampe halunya kelewat batas, sedangkan Andika Kangen Band? "Hukum mati aja orang begini cuma sam***" intinya kalau mau dihargai ya harus cakep" tulis netizen dengan akun @Temarammm.

"Mas Jefri belum pernah ngerasain dibeda-bedain sama temen ya? Belum pernah ngerasain dibully karena bea dari teman yang lebih cakep? Belum pernah ngerasain diacuhkan kalau lagi ngomong? Belum pernah ya? Sampe bisa bikin cuitan begini. Maaf mas, saya memang jelek, tapi seenggaknya saya punya attitude" komentar pemilik akun @hopebiiie218.

Cuitan Jefri Nichol. (twitter)

"Iya, kek kasus lu kemaren, kalau yang ngelakuin orang jelek pasti dihujat bukan disupport kek elu" ungkap netizen dengan akun @Rasaa_cokelat.

Masih menimbulkan kontroversi sejak menjadi viral di Twitter, nama Jefri Nichol diketahui masih merajai kolom Trending Twitter Indonesia dengan total lebih dari 30 ribu cuitan netizen.

BACA SELANJUTNYA

Jefri Nichol Perdana Coba Main Valorant, Malah Ngamuk Saat Dikerjain Viewers