Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Selasa, 04 Februari 2020 | 16:56 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Bowo Alpenliebe, sosok yang sempat fenomenal karena video TikTok yang dibuatnya. Kala itu remaja ini sempat jadi korban bully netizen.

Kala itu Bowo Alpenliebe bukan cuma jadi bahan pembicaraan netizen di media sosial, namun juga kena bully yang sungguh ramai.

Baru-baru ini, Bowo kembali menjadi perbincangan publik setelah dia mengeluarkan statement, "Mereka baru nyebur, aku udah kering".

Bowo Alpenliebe memberi komentar kepada orang-orang yang dulu membully tetapi sekarang mulai memakai platform video pendek yang telah dia tinggalkan.

Remaja bernama Prabowo Mandardo sempat viral beberapa tahun lalu berkat videonya yang viral di kalangan kawula muda.

Ketenaran Bowo berujung jadi bulan-bulanan publik dan dia dikenal sebagai influencer alay.

Popularitas Bowo sayangnya berbanding terbalik dengan reaksi yang diberikan publik, tapi Bowo tidak berhenti sampai di situ, dia tetap terus melakukan kegemarannya untuk membuat video pendek.

Bowo TikTok. (Instagram/ prabowomonndardo).

Saat ini, Bowo Alpenliebe sudah bangkit kembali dan mendapatkan rumah baru nya di Likee, sebuah platform pembuatan video pendek global terkemuka yang dilengkapi dengan fitur videografi dan pengeditan efek khusus, untuk terus melanjutkan passionnya dalam membuat konten video pendek.

Kehadiran Bowo Alpenliebe di Likee, dengan username @Bowoo_alpenliebe, disambut baik oleh penggemarnya. Saat ini, Bowo memiliki 3,13 juta penggemar dan 18,4 juta likes.

Seperti dalam rilis yang diterima HiTekno.com, Bowo Alpenliebe juga konsisten dalam mengunggah kreasi video pendeknya di Likee.

Sebagai platform pembuatan video pendek, Likee menghadirkan wadah bagi pengguna untuk senantiasa menciptakan konten menarik dan engaging.

Berkomitmen untuk memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat membuat video menarik dan merekam momen yang mengesankan, Likee juga menduduki peringkat pertama dalam deretan "Top 10 Breakout Apps" menurut laporan App Annie tahun 2019.

Akun Likee Bowo Alpenliebe. (Likee)

Selain itu, Likee mendapatkan posisi keenam sebagai "Top Apps" di 2019 dan ketujuh dalam daftar "Overall Worldwide" di Q4 tahun 2019 menurut Sensor Tower.

Di mana ada kemauan, di situ ada jalan, mungkin itu adalah kata-kata yang dapat menggambarkan kehidupan Bowo Alpenliebe.

Dia menunjukan passionnya dalam membuat video pendek yang selalu ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Walaupun banyak yang membully Bowo Alpenliebe karena kegemarannya membuat video pendek, yang saat itu bertentangan dengan opini publik, Bowo tetap konsisten melakukan hal yang diyakini benar.

Pada akhirnya, waktu yang menjawab dengan kemunculan tren membuat video pendek yang menjadi viral dan diikuti banyak orang saat ini.

Oleh karena itu, dalam menjalani kehidupan, kamu harus yakin dengan diri kamu sendiri dan jangan biarkan orang lain mengatur hidupmu.

BACA SELANJUTNYA

Daftar Kode Cheat Bully PS2 Terbaru, Lengkap Bahasa Indonesia