Sabtu, 20 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 06 Februari 2020 | 08:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Kerupuk jadi salah satu kegemaran masyarakat Indonesia, terlebih sebagai pendamping saat makan. Memiliki tekstur garing dan renyah, kerupuk ini bisa dibilang menambah selera makan setiap orang yang menyantapnya.

Namun, lain halnya dengan wanita yang satu ini. Terlalu cinta dan tak bisa makan tanpa kerupuk, wanita ini melakukan hal tak biasa di kantornya.

Ya, wanita ini rela membawa kerupuk kaleng ke kantor agar tetap bisa makan enak. Foto wanita bawa kerupuk kaleng ke kantor ini mendadak viral usai diunggah lewat akun Twitter @FOODFESS2, beberapa waktu lalu.

"Fess teman kantor gue saking bucin sama kerupuk, bawa kerupuk kaleng ke kantor woy," tulis akun @FOODFESS2 dalam postingan yang viral di Twitter.

Dari foto yang diunggah, terlihat seorang wanita berhijab cokelat sedang sibuk mengerjakan tugas. Menariknya, ada kerupuk kaleng tepat diletakkan di samping meja kerjanya.

Terlalu Bucin, Wanita Ini Bawa Kerupuk Kaleng ke Kantor. (Twitter/@FOODFESS2)

Tentu saja, cuitan wanita bawa kerupuk kaleng ke kantor ini mendadak viral dan mendapatkan beragam tanggapan dari netizen.

"Di bawah mejanya jangan-jangan ada hidden gems warteg ekslusif wkwkw," sebut salah seorang netizen.

"Kayak temen aku dulu, ayahnya suka bikin kerupuk dan ada temenku yang bucin kerupuk. Eh, beneran di bawain sampai segede bantal ke sekolah," imbuh netizen lainnya.

Hingga Rabu (5/2/2020), cuitan tentang wanita bawa kerupuk kaleng ke kantor ini setidaknya telah mendapatkan lebih dari seribu retweets dan 5 ribu likes.

Itulah kisah wanita yang bawa kerupuk kaleng ke kantor karena saking cintanya. Menarik perhatian netizen hingga viral di Twitter. (Guideku.com/ Arendya Nariswari).

BACA SELANJUTNYA

5 Karakter Wanita Terkuat di Jujutsu Kaisen, Cantik dan Mematikan