Senin, 29 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 06 Februari 2020 | 14:01 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Beberapa waktu yang lalu netizen Twitter meramaikan timeline Twitter dengan membagikan pengalamannya sebagai orang miskin. Bukannya membuat iba, netizen satu ini justru membuat timeline menjadi huru-hara.

Cuitan mengenai pengalaman sebagai orang miskin ini pertama kali menjadi viral di Twitter menyusul cuitan yang dibuat @inizali pada Senin (3/2/2020) lalu.

Adalah balasan dari netizen dengan akun @gruusomeflower yang sukses membuat timeline Twitter menjadi huru-hara karenanya.

Di awal kisahnya ini, netizen tersebut berkisah mengenai kehidupan keluarganya yang cukup menyedihkan. Dirinya berkisah mengenai sang ayah yang telah meninggal dan ibu yang terlilit hutang.

Cukup membuat pilu siapa saja yang membaca kisah ini, rasa sedih itu langsung berganti usai netizen ini melanjutkan kisahnya.

Pengalaman sebagai orang miskin. (twitter/gruusomeflower)

Demi keberlangsungan hidupnya, netizen ini lalu menerima lamaran dari seorang anak konglomerat. Saat akan berlibur bersama calon tunangan dan ibunya, gadis ini justru bertemu dengan pria lain yang membuatnya jatuh cinta.

Sayangnya, ditengah perjalanan liburannya, kapal yang ia tumpangi tenggelam karena gunung es hingga pria yang ia cintai, ibu, dan tunangannya tewas. Dirinya lalu memutuskan menjalani kehidupan baru seorang diri.

Sekilas, kisah singkat yang menjadi pengalaman sebagai orang miskin karya netizen ini sama dengan kisah romantis populer berjudul Titanic.

Netizen yang sadar dengan kesamaan alur cerita ini lalu meninggalkan berbagai komentar. Banyak yang bukannya prihatin, malah dibuat kesal dengan kisah satu ini.

Pengalaman sebagai orang miskin. (twitter/gruusomeflower)

''Mbak, COD di mana kuy gelud. Saya sudah siap tombak'' tulis akun @dimas_irsyadul.

''Paragraf pertama: Ya ampun kasihan banget. Paragraf kedua: Ya ampun kurang ajar banget'' komentar akun @masuksurga_.

''Mbak, kalau boleh aku mau nantang duel kapan ada waktu free'' ungkap akun @eskovipangku.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai pengalaman sebagai orang miskin yang buat timeline Twitter netizen menjadi huru-hara ini lalu sudah mendapat lebih dari 11 ribu retweets dan 23 ribu likes dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Beli Lalapan Usus di Toko Online, Makanan yang Datang Justru Tidak Sesuai Ekspektasi