Senin, 29 April 2024
Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta : Kamis, 06 Februari 2020 | 15:08 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Tak hanya piawai dalam menggeber motor di lintasan balap, Valentino Rossi dan Maverick Vinales ternyata juga cukup jago main TikTok. Aksi mereka bersama tim Yamaha Indonesia yang main TikTok dengan cukup luwes ini membuat netizen heboh.

Video yang bikin heboh ini pertama kali diunggah oleh aku TikTok milik Yamaha Indonesia (@yamahaindonesia).

Tak disangka, video tersebut diunggah ulang oleh akun resmi MotoGP di Twitter (@MotoGP) sehingga memancing perhatian publik.

Akun resmi MotoGP mengunggah video dengan caption bertuliskan "Apakah menurutmu @mvkoficial12 dan @ValeYellow46 menikmati waktu mereka di Indonesia? Sebagai sambutan, aksi pengendara @YamahaMotoGP merupakan sesuatu yang istimewa (emoticon tertawa)".

Video yang dibagikan berhasil viral di Twitter setelah mendapatkan lebih dari 4.500 Retweet dan 9.900 Like.

Aksi Valentino Rossi saat main TikTok bersama dengan Maverick Vinales dan tim Yamaha Indonesia berhasil viral di Twitter. (Twitter/ MotoGP)

Ribuan netizen ikut memberikan beragam komentar serta tanggapan yang tak menyangka bahwa legenda MotoGP itu ikut main TikTok.

Dikutip dari Suara.com, kedatangan Valentino Rossi dan Maverick Vinales ke Tanah Air dalam acara "Meet and Greet" dan touring singkat yang digelar PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing di Tangerang, Banten (4/2/2020).

Saat itu, mereka memperagakan aksi tangan mengepal sesuai tagline Yamaha, yaitu "gasspoll".

Berkat video tersebut, postingan di akun resmi MotoGP justru dibanjiri komentar dari orang-orang Indonesia.

Valentino Rossi dan Maverick Vinales(keduanya mengenakan topi pet) saat mengenalkan sederet motor-motor andalan Yamaha buat 2020 [Suara.com/ ukirsari].

Dalam video, Maverick Vinales yang berada di tengah terlihat sangat luwes dalam memperagakan goyang ubur-ubur khas Tiktok.

Valentino Rossi juga ikut bergoyang meski gerakannya tampak masih kaku.

Netizen justru salfok dan membahas wajah Valentino Rossi yang mulai menua. Namun ada juga netizen yang kecewa karena Valentino Rossi terkena virus TikTok.

"Oh tidak, jangan..Rossi juga TikTok-an (emoticon menangis)," komentar @khoiruajipe.

"Legenda sudah nampak menua. Tapi gue tetep dukung loh. Dulu kamu tak terkalahkan wajar, sekarang kalah karena di saat dulu kamu menang mereka masih kecil (emoticon tertawa)," tulis @TSIAhmadAlf.

"TikTok semakin di depan," cuit @DavidStalon.

"Ya ampun, Vinales bisa luwes kayak gitu (emoticon tertawa)," balas @cir_ocir.

Itulah tadi aksi Valentino Rossi dan Maverick Vinales saat main TikTok bersama tim Yamaha Indonesia yang kocak abis sehingga viral di Twitter, bagaimana pendapatmu?

BACA SELANJUTNYA

Profil dan Biodata Codebluuuu Tiktok yang Viral Ribut dengan Farida Nurhan