Jum'at, 03 Mei 2024
Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia : Sabtu, 08 Februari 2020 | 14:30 WIB

Hitekno.com - Akun @BanyuSadewa baru-baru ini dibuat geram usai konten cuitannya di Twitter dicomot tanpa izin oleh sebuah akun Instagram. Tidak terima, netizen mengungkap kekesalannya di Twitter yang lalu mendapat dukungan anak Twitter.

Keluhan @BanyuSadewa terkait akun Instagram yang sering comot konten anak Twitter ini dibuat pada Jumat (7/2/2020) lalu dan menjadi viral di Twitter.

Dalam keluhannya, akun ini menyertakan akun Instagram dengan nama @twider.id yang sering kali mengunggah screenshot cuitan di Twitter sebagai bahan unggahan di akun Instagram pribadinya.

Makin parah, @BanyuSadewa merasa kecewa karena akun Instagram pribadi miliknya sengaja diblok oleh oknum pemilik Instagram tersebut.

"Jadi ceritanya temen gue ngasih tahu ada akun Instagram modal screenshot yang nge-screenshot tweet gue. Lucunya sampe ke caption-captionnya aja kudu copas dari reply-an. Dan parahnya gue di Instagram di block dong sama tu akun tersebut" tulis @BanyuSadewa dalam cuitannya.

Anak Twitter perang dingin dengan anak Instagram. (twitter/BanyuSadewa)

Lebih lanjut, @BanyuSadewa mengaku telah bosan menegur oknum-oknum tidak bertanggung jawab tersebut. Dirinya semakin kesal karena pemilik akun Instagram ini memblokir dirinya di Instagram.

Memicu perang dingin antara anak Twitter dan anak Instagram, berbagai komentar netizen lalu ditinggalkan dalam kolom balasan akun ini.

"Muak banget sama akun-akun kaya gini, ga cuma satu itu bang" tulis netizen dengan akun @serendipiece.

Anak Twitter perang dingin dengan anak Instagram. (twitter/BanyuSadewa)

"Pantesan di Instagram isinya banyak orang pamer dan hedon semua, ternyata hasil nyolong konten anak Twitter to" komentar pemilik akun @bicitttt.

"Admin akun-akun model gini di Instagram pada gak bisa mikir bikin konten apa ya?" ungkap akun @sermalaya.

Hingga artikel ini dibuat, masih belum diketahui dengan pasti mengenai reaksi pemilik akun Instagram yang kedapatan sering comot konten anak Twitter ini.

BACA SELANJUTNYA

Manfaatkan VR Box, Ide Bioskop Rakyat di Alun-alun Magetan Tuai Berbagai Pujian