Kamis, 27 Februari 2020
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Kamis, 13 Februari 2020 | 08:00 WIB

Hitekno.com - Sebuah video berdurasi 51 detik saat Agus Harimurti Yudhoyono atau AHY buka kemeja lalu lari menjadi viral di Twitter belum lama ini. Proposional dan tampan, netizen dibuat pangling hingga memuji putra sulung SBY ini.

Video AHY yang buka kemeja dan lari ini menjadi viral di Twitter usai diunggah @imanlagi pada Senin (10/2/2020) lalu di akun Twitter pribadinya.

Nampak dalam video tersebut, sosok AHY dengan brewok di pipinya nampak gagah dengan kemeja dan jas serta rambut yang di-stylist rapi menggunakan pomade.

''Steve Roger versi lokal. Buka baju, kelihatan lekuk-lekuk otot, lalu lari'' tulis @imanlagi menyamakan sosok AHY dengan pemeran Captain America.

Netizen semakin dibuat heboh usai putra sulung SBY ini memutuskan melepas jas dan kemejanya untuk kemudian berlari mengelilingi stadion tersebut.

AHY buka kemeja dan lari. (twitter/imanlagi)

Berbalut kaus hitam ketat, AHY nampak berlari mengelilingi stadion ditemani beberapa orang lainnya. Bikin netizen salah fokus, berbagai komentar lalu ditinggalkan di kolom balasan unggahan ini.

Banyak yang dibuat pangling dengan postur tubuh serta gaya Agus Harimurti Yudhoyono ini. Kamu juga nggak?

''AHY dari dulu memang tampan, gagah banget kayak Pak SBY zaman muda'' tulis @elwa.

''Aduh klepek klepek deh! Paket komplit, ganteng pinter santun karismatik simpatik cerdas nggak songong body idaman, pantesan banyak yang takut sama mas AHY, takut kalah'' komentar akun @Nodifyvino.

AHY buka kemeja dan lari. (twitter/imanlagi)

''Pangling lihat AHY'' ungkap @yogiesanjaya.

''Ya Allah ganteng benerrr'' balas akun @NadyaPradiniS.

Viral di Twitter, cuitan mengenai video AHY buka kemeja dan lari ini sudah ditonton sebanyak lebih dari 110 ribu kali dan mendapat ratusan balasan dari netizen.