Jum'at, 19 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 13 Februari 2020 | 11:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Sebuah kisah misteri viral di media sosial membuat netizen penasaran. Dikisahkan ada sebuah mobil yang tiba-tiba datang sendiri ke tengah sawah.

Mobil jenis Multi-Purpose Vehicle (MPV) ini dikisahkan tiba-tiba berada di tengah area persawahan. Nampak dalam foto yang viral di media sosial menampilkan sebuah mobil Toyota Avanza.

Tunggangan ini secara misterius bisa berada di lokasi berlumpur tempat menanam padi. Tanpa dikemudian, didorong, apalagi digendong.

Jelas saja kehadiran mobil masuk tengah sawah seperti dalam kisah misteri yang viral di media sosial ini menarik perhatian netizen yang penasaran.

Dipetik dari berbagai keterangan dan video yang diterima Redaksi, kejadian yang disebut-sebut misterius ini terjadi di Kanigoro, dekat pabrik gula di Madiun, Jawa Timur.

Mobil masuk tengah sawah di Madiun tanpa bekas jejak ban [Instagram/ @infocegatansolo]

Saat itu, sang pengemudi tengah tidur terlelap di dalam mobil. Ia sontak kaget saat terbangun dan mendapati kendaraannya sudah berada di tengah sawah.

Di sekitarnya ada saluran irigasi cukup dalam, sehingga sekilas mustahil bisa diseberangi atau bisa dilewati. Sementara, noda lumpur di sekitar roda tak ditemukan. Juga tidak terlihat adanya telapak ban melewati lintasan sampai di lokasi mobil.

Warga menyebutkan, Toyota Avanza tadi berada di tengah sawah sejak pukul 03.00 WIB kemarin (11/02/2020). Warga pun turut heboh dibuatnya.

Itulah kisah misteri yang viral di media sosial. Kira-kira bagaimana caranya mobil masuk tengah sawah ya? Apakah ada yang tahu? (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Biar Mobil Listriknya Memikat, Toyota Mau Bikin Tiruan Transmisi Manual