Kamis, 18 April 2024
Dinar Surya Oktarini : Kamis, 13 Februari 2020 | 16:46 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Video TikTok tengah digandrungi berbagai kalangan, belum lama ini media sosial dihebohkan seorang pegawai restoran mandi di wastafel di dapur untuk video TikTok. 

Video TikTok pegawai restoran mandi di dalam wastafel dapur ini viral usai diunggah melalui Facebook.

Pria tersebut terlihat duduk di wastafel dapur sambil telanjang. Bagian tubuhnya tampak samar-samar tertutup busa sabun yang ada di dalam wastafel.

Padahal, sejatinya wastafel tersebut harus dalam kondisi selalu bersih karena digunakan untuk mencuci piring dan peralatan makan sertan memasak di restoran,

Dikutip dari laman Daily Star, Kamis (13/2/2020), peristiwa menjijikkan itu terjadu di gerai restoran cepat saji Wendy's Greenville.

Bukannya memperingatkan rekannya yang mandi di dalam wastafel dapur, teman sesama staf Wendy's Greenville lainnya malah melemparinya dengan sebuah spons cuci piring.

"Cuci dirimu," teriak salah seorang pegawai Wendy's Greenville lainnya dalam video tersebut.

Pegawai restoran mandi di dalam wastafel dapur. (Twitter/@JasonZamarron)

Terakhir diketahui, oknum atau staff Wnedy's Greenville yang ada di dalam video tersebut telah diberhentikan dari tempat kerja alias dipecat.

"Setelah mengetahui situasi ini, semua karyawan dalam video tersebut segera diberhentikan dan akan dilakukan pembersihan secara keseluruhan di dapur," sebut Christian Camp, juru bicara Tim Schotak yang mengelola Wendy's Greenville.

Tentu saja, tidak sedikit netizen di sejumlah media sosial seperti Twitter yang jijik melihat aksi pegawai restoran tersebut.

Duh, semoga aksi pegawai restoran mandi di dalam wastafel demi konten TikTok ini tak terulang kembali, ya!(Guideku.com/Arendya Nariswari)

BACA SELANJUTNYA

Cara Download Video TikTok Jadi MP3, Bisa untuk Alarm Sahur