Rabu, 24 April 2024
Agung Pratnyawan : Kamis, 20 Februari 2020 | 15:45 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Angkutan kota atau kerap disebut angkot, mempunyai citra yang sederhana asal bisa angkut penumpang. Namun kini sedang tren angkot mewah dengan interior yang nyaman.

Sejak awal memang angkot dibuat untuk kendaraan umum yang memiliki desain interior sederhana. Yang penting bisa mengangkut sebanyak munkin penumpang.

Ada juga angkot mewah yang sudah mendapat banyak sentuhan demi membuat penumpang nyaman, termasuk yang sedang viral di media sosial satu ini.

Potret angkot mewah satu ini ramai dibicarakan netizen lantaran interior kendaraan satu ini yang bikin salah fokus.

Potret tersebut diunggah via media sosial Twitter oleh akun bernama @SeekorAngsa pada hari Minggu lalu (16/2/2020). "Pimp My Ride: Angkot Kalapa-Cibaduyut Edition." tulisnya dalam unggahan yang viral di media sosial tersebut.

Angkot fancy yang bikin salah fokus. (Twitter/@SeekorAngsa)

Tak banyak yang bisa dilihat dari jeroan angkot tersebut selain bangku penumpang yang telah dipoles secara apik layaknya sofa rumah tamu dengan warna dominan hijau.

Terlihat cukup nyaman dan bikin salah fokus, banyak netizen yang dibuat terpaku dengan potret bangku penumpang di angkot tersebut, seperti yang terlontar di beberapa komentar berikut ini.

"Knp pas jaman smp naik angkot gapernah ada yang gini:(" ujar @gadiskucink

"Saingannya angkot2 bogor, nih" tulis @hakimsrg.

Angkot di Terminal Kampung Melayu, Jakarta Timur. (suara.com/Oke Atmaja)

Namun ada juga netizen yang merasa bahwa interior angkot mewah tersebut masih kalah mewah dengan yang ia kerap temui.

"hmm.. biasa aja sih, lu belum pernah ke Padang ya? dulu pas gua masih suka keliling melancong ke kota orang, lebih hebat angkot di Padang soalnya hehe.." ujar @satriabijihitem.

Itulah penampakan angkot mewah yang viral di media sosial. Andaikan semua moda transportasi umum bisa senyaman ini. (Suara.com/ Cesar Uji Tawakal).

BACA SELANJUTNYA

Rendy Kjaernett Bilang Ia Mencintai Orang yang Tepat di Waktu yang Salah, Langsung Diceramahi Netizen