Selasa, 26 Januari 2021
Agung Pratnyawan : Senin, 24 Februari 2020 | 11:25 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Nia Ramadhani, selebriti Indonesia yang selalu jadi sorotan netizen. Apa yang dilakukannya sering jadi perbincangan panas di media sosial.

Paling baru, istri Ardie Bakrie ini dikabarkan telah bisa mengupas telur. Kabar ini langsung jadi bahan pembicaraan netizen.

Diberitakan Matamata.com, Nia Ramadhani kembali menjadi bahan perbincangan netizen usai berhasil menerima tantangan suami untuk memecahkan telur.

"Coba kita lihat bisa nggak buka itu ya," tanya Ardi Bakrie.

"Kamu kayak orang-orang lain sih," sahut Nia Ramadhani sambil memecahkan telur.

"Ciye bisa, buka telur bisa," jelas Ardi Bakrie.

"Sumpah gituan doang," balas Nia Ramadhani kembali.

Nama Nia Ramadhani masuk ke trending topik Twitter. (Twitter)

 

Saking ramainya, nama Nia Ramadhani langsung masuk ke trending topik Twitter. Netizen malah memberikan tantangan selanjutnya untuk selebriti Indonesia ini.

"Ditunggu berita Nia Ramadhani ditantang untuk buka minyak di kemasan indomie tanpa tangannya kotor," tantang @ignr**.

"Saya tunggu Nia Ramadhani ngupas durian pake gigi yah," komentar @Nawawi****.

"Ditunggu berita Nia Ramadhani buka segel sosis sones tanpa digunting haha," ungkap @Rooyan****.

"Nia Ramadhani berhasil mengupas telur ayam. Tantangan berikutnya nyabutin bulu ayam," kata @ClodyCol***.

 

Nia Ramadhani trending. (Twitter/@thepilouge)

Selain ramai memberikan tantangan ke Nia Ramadhani, netizen juga dibuat heran kenapa nama selebriti Indonesia ini masuk ke trending topik Twitter.

Sebelumnya, nama selebriti Indonesia ini juga masuk ke trending topik Twitter karena tak bisa membuka salak, bisa goreng telur, dan setrika baju sendiri.

Selanjutnya, apa lagi yang bisa dilakukan Nia Ramadhani hingga bikin netizen heboh. Apakah melakukan tantangan di atas?

BACA SELANJUTNYA

Heboh Edhy Prabowo Ditangkap KPK, Netizen Unggah Foto Bu Susi Ngopi di Laut