Jum'at, 29 Maret 2024
Agung Pratnyawan : Rabu, 04 Maret 2020 | 20:00 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - WhatsApp dark mode dan Oppo Find X2 sedang ramai dicari netizen di media sosial. Keduanya memang tengah menarik perhatian dan bikin penasaran.

Hal ini terbukti Oppo Find X2 dan WhatsApp dark mode masuk dalam topik pencarian tertinggi di Google Trends hari ini (4/3/2020).

Secara resmi WhatsApp Dark Mode telah resmi diungkap dan diluncurkan secara global. Jelas saja langsung menarik perhatian banyak pihak.

Ada pula Oppo Find X2 yang telah dijadwalkan siap untuk meluncur pada Maret 2020 ini. Pastinya banyak yang menanti kehadiran smartphone baru tersebut.

Kabar mengenai Oppo Find X2 dan WhatsApp dark mode termasuk dalam berita terkini pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Rabu (4/3/2020).

Lebih lengkapnya, berikut ini empat berita terkini yang sedang populer dan banyak dicari.

1. Yeay, Akhirnya WhatsApp Dark Mode di Android Resmi Hadir

Fitur dark mode di WhatsApp.

Kabar gembira bagi kamu yang menunggu WhatsApp versi dark mode, pasalnya fitur kekinian tersebut sudah mulai dirilis secara global.

Hal ini menjawab antusiasme dari masyarakat Indonesia yang telah menantikan fitur ini di aplikasi WhatsApp mereka.

Mode gelap untuk WhatsApp memberikan pengalaman baru dengan tampilan yang lebih segar.

Baca selengkapnya...

2. Oppo Find X2 Siar Rilis Maret Ini, Begini Bocoran Spesifikasinya

Teaser Oppo Find X2. (Weibo)

Oppo Find X2 telah dijadwalkan akan meluncur pada Jumat (6/3/2020) mendatang. Sebelum resmi rilis, beberapa bocoran spesifikasi kunci smartphone baru ini mulai bocor ke media sosial.

Bocornya spesifikasi Oppo Find X2 itu berkat ulah bos bagian pemasaran Oppo, Brian Shen, yang sejak Januari lalu sudah mulai membeberkan keunggulan dari smartphone baru tersebut.

Bahkan Oppo Indonesia pada 31 Januari kemarin juga ikut membocorkan beberapa fitur serta spsifikasi Oppo Find X2.

Baca selengkapnya...

3. Samsung Galaxy A21 Siap Rilis, Andalkan Layar AMOLED dan RAM Besar

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Menyusul dua perangkat lainnya, Samsung dilaporkan tengah dalam persiapan merilis smartphone baru yang nantinya akan diberi nama Samsung Galaxy A21.

Mendekati masa peluncurannya, beberapa bocoran mengenai Samsung Galaxy A21 sudah mulai terkuak dan mencuri perhatian siapa saja.

Secara tampilan, Samsung Galaxy A21 akan menggunakan layar AMOLED Infinity-O dengan resolusi HD Plus. Di bagian atas perangkat ini tersemat lubang yang akan menjadi rumah untuk kamera depan Samsung Galaxy A21.

Baca selengkapnya...

4. Selamat Ulang Tahun PlayStation 2, Konsol Game Terlaris Sepanjang Masa

PlayStation 2. (Wikipedia Commons)

4 Maret 2000, Sony resmi meluncurkan PlayStation 2 di Jepang. Tak terasa konsol game ini telah berusia 20 tahun.

Hadir sebagai penerus kesuksesan PlayStation pertama, konsol game ini disambut antusias. Menyusul peluncuran di sejumlah regional.

26 Oktober 2000 meluncur di Amerika Utara, 24 November 2000 ke Eropa dan menyusul 30 November 2000 PlayStation 2 menyusul hadir ke Australia.

Selang beberapa tahun, Sony menghadirkan revisi PlayStation 2 dalam wujud lebih tipis. PlayStation 2 Slim meluncur pada 2004.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini dari WhatsApp dark mode hingga smartphone baru Oppo Find X2 yang bikin penasaran banyak orang.

BACA SELANJUTNYA

Voice Chat Hadir untuk WhatsApp Grup