Senin, 27 Mei 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Maret 2020 | 08:30 WIB

Hitekno.com - Baru-baru ini di Twitter ramai pembahasan mengenai modus bius dengan menggunakan nasi padang. Seiring viral kabar ini, netizen lalu membuat berbagai analisa mengenai modus kejahatan satu ini.

Cuitan mengenai modus bius dengan menggunakan nasi padang ini diunggah akun @BNGPY pada hari ini, Jumat (6/3/2020).

Dalam unggahannya, netizen ini mengunggah tayangan berita mengenai modus bius dengan nasi padang. Dirinya lalu mengaitkan modus ini dengan pengalaman pribadinya yang kerap tertidur usai melahap nasi padang.

Menurutnya, usai membeli nasi padang di langganannya, dia dan teman-temannya kerap kali mengantuk dan tertidur di kantor.

''Ada warung nasi padang langganan saya dan teman-teman, yang tiap kali usai makan, kami pasti tertidur di kantor. Lalu nemu gambar ini..'' tulis @BNGPY.

Modus bius dengan nasi padang. (twitter/BNGPY)

Entah hanya candaan atau apa, cuitan ini langsung saja mencuri perhatian hingga mendapat berbagai komentar dari netizen yang membuat berbagai analisanya masing-masing.

''Warung langgananku juga pakai hipnotis, abis makan, pulang uangku habis semua'' tulis akun @DirectToLung.

''Makanya kalau habis makan itu harus langsung goyang nasi padang biar efek biusnya hilang'' ungkap netizen dengan akun @DarmaWidjadja13.

Ilustrasi rumah makan Padang. (Suara.com/Dinda Rachmawati)

''Kadang motorku kalo lihat nasi padang langsung belok sendiri'' komentar akun @SIBOL29.

Punya analisa yang lebih masuk akal, menurut akun @michelleaudinaa, mengantuk yang muncul usai melahap nasi padang bukanlah karena efek obat bius. Namun, karena rasa kenyang memang menimbulkan ngantuk.

''Padahal habis makan terbitlah ngantuk'' balas akun @michelleaudinaa.

Cukup mencuri perhatian, unggahan mengenai modus bius dengan nasi padang ini sudah mendapat lebih dari 2.000 retweets dan ratusan balasan dari netizen.

BACA SELANJUTNYA

Viral Video Mahasiswi KKN yang Diusir Warga Akhirnya Minta Maaf, Malah Kena Nyinyir Netizen