Kamis, 25 April 2024
Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia : Sabtu, 07 Maret 2020 | 09:30 WIB

Aktifkan Notifikasimu

Jadilah yang pertama menerima update berita penting dan informasi menarik lainnya.

Hitekno.com - Instagram kini menjadi salah satu media sosial yang paling digemari, wajar jika penggunanya berupaya mendapatkan jumlah followers yang banyak. Berikut 5 artis dengan followers Instagram terbanyak, Ayu Ting Ting ada di urutan pertama lho.

Empat dari akun artis Indonesia ini bahkan sudah menempati urutan 100 besar pemilik followers Instagram terbanyak di dunia.

Dengan alasan pribadi masing-masing, empat artis ini sukses meraih angka followers paling banyak jika dibandingkan dengan akun Instagram artis lainnya.

Hingga Jumat (6/3/2020), berikut 5 artis Indonesia dengan followers Instagram terbanyak. Akun Instagram kamu sudah berhasil mengumpulkan followers sebanyak ini belum?

1. Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella. (Social Blade)

Akun Instagram dengan username @laudyacynthiabella ini sudah mengumpulkan total 29 juta followers dengan lebih dari 2.500 postingan. Instagram artis peran ini bahkan menempati urutan ke 108 di dunia sebagai pemilik followers terbanyak.

Total engagement yang didapat Laudya Cynthia Bella bahkan mencapai angka 7,891 juta. Peningkatan followers artis yang kerap disapa Bella ini meningkat 400 ribu dalam 30 hari.

2. Syahrini

Syahrini. (Social Blade)

Di urutan selanjutnya adalah akun Instagram pelantun Maju Mundur Cantik, Syahrini dengan total followers mencapai 32 juta serta 4.900 unggahan. Syahrini masuk dalam urutan ke 92 yang lalu membuatnya berada dalam 100 besar pemilik followers terbanyak di dunia. 

Total engagement untuk akun @princessyahrini mencapai lebih dari 8 juta. Sayangnya, jika Laudya Cynthia Bella meningkat, akun ini hanya mendapat peningkatan 260 ribu followers dalam 30 hari belakangan ini.

3. Prilly Latuconsina

Prilly Latuconsina. (Social Blade)

Selanjutnya ada akun artis peran Prilly Latuconsina dengan total 33 juta followers serta lebih dari 5.000 unggahan. Prilly Latuconsina berada di urutan 86 dalam 100 besar pemilik followers terbanyak di dunia.

Total engagement dari akun @prillylatuconsina96 mencapai lebih dari 7 juta dengan peningkatan followers hingga 572 ribu dalam 30 hari.

4. Raffi Ahmad

Raffi Ahmad. (Social Blade)

Akun dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia berikutnya adalah Raffi Ahmad dengan total 37 juta followers dan 13 ribu unggahan. Raffi Ahmad juga masuk dalam 100 besar pemilik followers terbanyak di dunia dengan berada di urutan 66.

Total engagement untuk Raffi Ahmad mencapai lebih dari 7,6 juta dengan peningkatan followers 827 ribu dalam 30 hari.

5. Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting. (Social Blade)

Puncak daftar artis dengan followers Instagram terbanyak di Indonesia adalah Ayu Ting Ting dengan total 38 juta followers dan 8 ribu unggahan. Pelantun Alamat Palsu ini menempati urutan ke 63 dalam 100 besar pemilik followers tebanyak di dunia.

Total engagement untuk akun Instagram Ayu Ting Ting mencapai 8 juta dengan peningkatan jumlah followers dalam 30 hari mencapai lebih dari 600 ribu.

Itu tadi 5 artis dengan jumlah followers terbanyak, dengan followers yang banyak dan total engagement yang tinggi, akun Instagram artis-artis ini sangat tepat digunakan untuk promosi berbagai hal kan?

BACA SELANJUTNYA

Apa Itu SNOW AI Profile? Aplikasi Edit Foto yang Bikin Mirip Artis Korea